Heyloowww guyss..
Gue Up nih..
.
Happy Reading ya ♡
.
.
.
.
."lo sudah lama kook ngebuka studio ini ?" tanya eunwo kemudian.
"yaa.. sudah sekitar 2 tahun" lama juga ya, jwb eunwo seraya melihat ke sekeliling ruangan. tempat tatto lo bagus kook, sambil tersenyum.
"Haha terima kasih.. dia yg membuatkan nya untuk gue" tunjuk jungkook ke arah taehyung. taehyung melihat jungkook lalu kepada eunwo senyum kecil.
"bagusss, desainnya vintage tapi tidak meninggalkan kesan cadasnya" haha lo bisa aja.
"dia peneliti interior atau apa !!!" batin taehyung.
"ahh ya, lalu kapan lo balik untuk meneruskan kuliah lo lagi ? katanya lo hanya cuti kan" mungkin 5 hari lagi kook karena gue ngga bisa lama² ambil cuti kuliah. jwb eunwo.
"ahh masih kuliah" batin taehyung lagi.
"kuliah dimana ???" tanya taehyung tiba². ahh gue kuliah di cina, gue sama ortu pindah ke cina lalu mendaftar di "Wuhan University". "Ohh, oke.." dokter umum atau spesialis ? "spesialis" senyum eunwo sambil melirik ke arah jungkook. taehyung menyadarinya lalu menyunggingkan senyumnya.
"kook ayoo kumpul lagi seperti kemarin" kata eunwo kepada jungkook. "ahh oke, jika nanti gue ada waktu ya.." gue masih harus membuka studio ini untuk mencari uang haha, jwb jungkook. sontak taehyung menatap jungkook telak !!! jungkook menyadarinya dan mengelus bahu taehyung. dan eunwo menyadarinya.
"baiklah tapi jika lo senggang ayo main, gue dan yg lainnya boleh kesini kan ???" tentuu wo.. lo boleh kesini sama yugi dan yg lainnya. silahkan saja. "gue setiap hari di sini, tapi biasanya gue udah menutup studio ini saat malam" jadi gue saat malam ngga di sini. "lo dimana saat malam ?" tanya penasaran eunwo. haha, ngga dimana², hanya kumpul bersama teman² gue aja sih di gangnam. eunwo tersenyum.
berjam² mereka berbincang, menampilkan obrolan seru walau agak canggung bagi jungkook tapi dia bisa bersikap normal.
eunwo melirik ke arah jendela, dan sudah mau gelap. artinya sudah sore. akhirnya dia berkata ;
"kook, gue akan pergi sekarang katanya lo juga akan menutup studio lo kan" eunwo bangkit dan megulurkan tangan kepada jungkook menjabatnya. "ahh yee, hati² di jalan" balas jabat jungkook.
mengalihkan tangan kearah taehyung "gue balik dulu" dan terima kasih. "ahhh ngga masalah". taehyung menjawab."ahh iya kook, berikan aku nomor telfonmu dong". loh lo belum punya, gue kira lo udah punya. tanya jungkook.
"belum" eunwo menjawab. "mana hp lo biar gue tulis.." ahh yee.." eunwo memberikan HP nya. "nah ini nomer gue" oke thanks kook. gue balik dulu seraya menuju ke arah pintu di ikuti taehyung dan jungkook.tepat pintu di buka eunwo keluar bersamaan ada mobil BMW putih, dan keluar 2 pria bertatto di badannya "taehyung ah jungkook ah" menyapa jungkook dan taehyung.
"gue balik kook, byee" eunwo memeluk jungkook singkat. taehyung menatap tajam ke arah eunwo, jungkook seketika kaget lalu menepuk bahu eunwo dan melepaskan pelukan itu cepat.
"y-yaaa oke oke, hati²", jungkook tersenyum. orang baru datang tadi lantas memeluk jungkook.
"itu teman² jungkook" batin eunwo.
.
.
.
yaa, 2 orang tadi adalah "yoongi dan seokjin""kalian berdua kemari ? kau berdua saja ? ada apa hyungg ?? tanya taehyung.
"ahhh masuklah dulu hyung kita bicara di dalam".
mereka berempat lantas masuk ke dalam..
.
.
.
TBC ➹
masih pada baca ngga ??tunggu next nya ya.. 🙏
.
.
Jangan lupa tinggalkan jejak..
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanficKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...