Bagian 6. Enjoyment of Desire

14.1K 763 18
                                    

Hallo, apa ada yg masih bangun jam segini ?
gue up, mungkin ada kegiatan uwu uwu negatip 🔞🔞🔞







taehyung dan jungkook memperhatikan kepergian kedua hyungnya diam di depan pintu...

"ayo masuk sayang" sambil merangkul pundak jungkook.
"ayo", menutup pintu besar itu

hari sudah mulai gelap..

"babe, apa kau tidak lapar ?" tanya jungkook
"sedikit" sambil memegang perut ratanya
"mau aku masakkan ?"
"boleh..." taehyung mengangguk.
"baiklah, diam dan duduk di situ" memberi isyarat taehyung untuk duduk di kursi di depan meja dapur.

jungkook sibuk memasak, dan memotong bahan² makanannya, dan siap untuk memasaknya..

sampai 30 menit, jungkook hampir selesai dengan kegiatan memasaknya masakan sederhana...

sebuah tangan merambat ke pinggang rampingnya, dan sebuah mulut hidung sudah menempel di tengkuk leher jungkook...

"babe, kau sedang apa ???"

"aku sedang memelukmu, apa lagi ?" berbisik di telinga jungkook.

"kau wangi sekali sayang", kata taehyung

"benarkah ? padahal aku sudah berbau seperti makanan akibat memasak ini" jwb jungkook, meneruskan mengaduk makanannya yg hampir matang.

"ya kau harum, masih sangat harum, harum stroberi favoritku"
apa aku boleh memakanmu ??" bisik taehyung seduktif

"tapi aku sudah masak untukmu, dan ini makanlah dulu babe" jungkook mematikan kompor karena masakannya yg sudah matang

"yaa nanti, aku akan memakannya sayang".

"tidak, sekaarrr.." kalimat jungkook terpotong karena bibir taehyung sudah menempel ke bibir manis jungkook.
dia menghisap bibir manis jungkook atas dan bawah,
membuat mata jungkook terpejam dengan desahan kecilnya yg tertahan bibir taehyung.

jungkook meremat tengkuk taehyung, memperdalam ciumannya
membuat taehyung semakin ganas melumat bibir manis jungkook.

"nngggh.. emmh akhh !!!" taehyung menggigit kecil bibir bawah jungkook.
dia menatap mata gelap jungkook, menyingkirkan rambut depan jungkook yg menutupi matanya dan berucap lirih penuh nafsu.

"babe, ke kamar" lalu mengecup singkat bibir jungkook dan menggendong ala koala menuju ke kamar mereka..

berjalan menaiki tangga masih dengan mencium jungkook sesekali, dan menatap pria penuh tatto itu dengan nafsu.

taehyung menidurkan jungkook di atas kasur, ia merapatkan tubuhnya dengan tubuh jungkook lalu menggesekkan pelan penisnya pada penis jungkook.

seketika tubuh jungkook meremang, mata jungkook semakin gelap oleh nafsu saat merasakan penis taehyung yang sudah mengeras menggesek penisnya.

taehyung menggesekkan penisnya semakin kuat, meremat pinggul jungkook yg penuh tatto itu.
dia mendongak dengan matanya yg terpejam, bibirnya mendesah pelan lalu beralih menatap jungkook yg sudah berkeringat di seluruh tubuhnya dan bergerak gelisah.

"aaa-ahhh" desahnya yg terdengar sangat sexy di telinga jungkook

jungkook melingkarkan kakinya ke pinggul taehyung, dan menekannya.
membuat penisnya semakin dekat dengan penis taehyung.

taehyung mendongak, nikmat mulai menyelimuti penisnya walau masih terbalut celana jeans.

"Ss-shhit !", dia menatap jungkook.

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang