Chapt ini masih Flashback ya guys eu..
dan ini malming jadi gue up khusus buat para readers gue yg uda vote..
Happy Reading..
.
.
.
setelah handjob dan blowjob di dalam mobil..keadaan jungkook sekarang berada di gendongan taehyung dengan posisi tubuhnya menghadap ke arah taehyung.
taehyung menaiki tangga menuju ke kamar mereka, sekarang jungkook satu kamar dengan taehyung sejak malam pengakuan itu.
lalu taehyung menurunkan tubuh jungkook dan lalu membuka pintu kamarnya, berjalan masuk dan di ikuti oleh taehyung di belakangnya.
sampai akhirnya tangan jungkook di tarik oleh taehyung, jungkook sontak berbalik menghadap ke arah taehyung.
lalu taehyung mendorong tubuh jungkook perlahan ke arah dinding.
dia membuka baju jungkook, pengait celananya, serta resleting celana jeans jungkook.
"b-babe kau mau apa ?!" tanya jungkook gugup sembari menahan aksi tangan taehyung yg hendak menurunkan dan melepas celana jeans juga celana dalamnya.
"aku ingin melihat tubuhmu, aku akan melihat tubuh sexy dan hot ini." ucap taehyung frontal dengan pandangan tajam kearah jungkook.
kedua tangan taehyung mengangkat kedua tangan jungkook untuk menaruh ke atas kepalanya.
menahannya di sana menempelkan pada dinding, lalu satu tangan taehyung turun.
2 tangan jungkook tetap berada di atas kepalanya karena satu tangan taehyung yg masih menahan kedua tangan jungkook itu.
"k-kenapa kau hanya melihatnya babe ???" tanya jungkook menatap taehyung sayu.
"jangan khawatir, aku sedang menikmatinya." jawab taehyung dengan masih memandangi tubuh naked jungkook.
tangan kanan taehyung masih memegang kedua tangan jungkook di atas kepalanya.
sedangkan tangan kiri taehyung meraba pipi mulus jungkook, turun ke leher dan akhirnya tangannya meraba pinggang jungkook sensual.
jungkook menutup matanya merasakan tangan taehyung yg meraba tubuhnya lembut.
tangan taehyung berada di pinggang jungkook, menuju ke bagian bawah tubuh jungkook, lalu taehyung perlahan memajukan kaki kanannya untuk menggesekkan lututnya ke penis jungkook.
"anghh.." jungkook menolehkan kepalanya ke kiri sembari menggigit bibirnya.
"ada apa sayang, apa yg kau takuti ? kau gugup ??"
taehyung lalu menangkup dagu jungkook, mengusap bibirnya dan mencium bibir jungkook singkat.
"sshh.." desah jungkook saat taehyung menggigit bibirnya pelan.
lalu taehyung melepaskan tangan nya pada kedua tangan jungkook, menariknya untuk duduk di atas kasur dan taehyung menatap jungkook sedikit membungkuk melihat bibir ceri jungkook.
dia membungkukkan tubuhnya membuat wajahnya setara dengan wajah jungkook. melihat wajah polos jungkook, leher jungkook yg mulus, dan sampai ke perutnya yg rata terdapat abs di sana.
"sexy sekali." batin nya.
lalu taehyung bangkit berdiri, dia melepas kaos yg dikenakannya.
jungkook menganga melihat kulit tan mulus di hadapannya ini, kurus tapi sangat proporsional dan sexy dengan perutnya yg rata dan pinggang lebar yg manly.taehyung meraba nipple pink jungkook, menjilatnya singkat, dan kemudian taehyung menghisap menyusu di nipple jungkook
"anghh.. sshh.." jungkook mendesis merakasan sensasi nikmat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
Fiksi PenggemarKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...