🍁Pernikahan

88.4K 4.8K 499
                                    

Vella meremas tangannya sambil menatap cermin yang memantulkan dirinya yang memakai gaun yang sangat mewah. Bahkan ia tak bisa meyakinkan dirinya bisa berjalan sempurna dengan balutas gaunnya.

Hari ini adalah hari pernikahannya. Persis seperti ucapan Arjuna kala itu yang akan menikahinya minggu depan.

Tepat tadi pagi dirinya dan Arjuna sah menjadi suami istri.

Ia kira ucapan itu hanya main-main. Nyatanya tidak sama sekali. Bahkan Vella beberapa kali merutuki mulutnya yang tak bisa menjaga ucapannya.

Mulutmu harimau mu.

Shit!

Vella merasakannya sekarang.

"Cieee yang udah nikah aja nih" goda Syila,sahabat Vella. Diikuti Rani dan Jeje.

Setelah mendapatkan kabar bahwa sahabatnya akan menikah. Jeje langsung membeli tiket untuk pergi ke Indonesia.

*pasti yg baca dari awal mah tau siapa mereka bertiga:v

Pernikahan mereka di adakan di mansion megah keluarga Majahessa. Awalnya Arjuna keras kepala ingin mengundang satu negara. Namun Vella mengancam tidak mau menikah dengan Arjuna seumur hidup membuat Arjuna mati kutu di buatnya.

Bahkan keluarganya Vella awalnya terkejut dengan keputusan Arjuna yang tiba-tiba. Namun Arjuna berusaha keras meyakinkan keluarganya.

Soal kuliahnya. Vella tetap melanjutkan kuliahnya namun Arjuna akan memindahkannya di Indonesia. Entah apa yang di lakukan Arjuna hingga semuanya bisa semudah itu. Vella sih cuma manut aja.

Arjuna sudah menyelesaikan kuliahnya dengan cepat. Dan mulai minggu depan ia sudah mulai memegang jabatan CEO di perusahaan papa-nya yang berada di Indonesia. Tepatnya kantor pusat.

"Ekhem"

Mereka berempat terkejut saat seorang laki laki dengan balutan tuxedo hitamnya berdiri gagah di ambang pintu.

Bahkan Rani sempat terpesona jika saja akal sehatnya tidak cepat cepat menyadari bahwa Arjuna sudah beristri.

Vella mengerjapkan matanya tak percaya.

Benarkah ini Arjuna? Suaminya?

What the---

Kenapa dia dua kali lipat lebih tampan?!

Vella terus mengumpat kata kata kasar saat melihat penampilan Arjuna yang nampak mempesona yang membuat para kaum hawa bertekuk lutut.

Vella tersenyum smirk. Kalo Arjuna bisa tebar pesona kenapa dirinya tidak?

Arjuna menggeram saat melihat baju Vella yang sangat terbuka di bagian bahu. Gadisnya memang nampak cantik dengan balutan gaun mewah itu.

Tentu saja itu pilihan mama-nya dan mama mertuanya tanpa sepengetahuan dirinya. Karena waktu itu dirinya sibuk untuk cepat cepat menyelesaikan kuliahnya dalam 1 minggu.

Beruntung dirinya mempunyai otak yang jenius.

"Em--kita keluar dulu ya Vel"ucap Syila memecahkan kecanggungan.

Vella melotot menatap Syila horor. Gila aja mau ninggalin gue di kamar beduaan ama Arjuna!!

Jeje yang melihat tatapan horor Vella sudah cekikikan ga jelas.

Rani menepuk pundak Vella sambil membisikkan sesuatu yang membuat Vella lemas seketika.

Rani setan!!

Arjuna menaikkan sebelah alisnya saat melihat wajah pucat pasi gadis yang sudah menyandang status sebagai istrinya itu.

Entah apa yang di ucapkan Rani. Yang jelas Arjuna yakin bahwa tidak jauh jauh dari kata malam pertama.

Ar-VellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang