Vella menghembuskan nafasnya lelah. Jam kuliahnya baru saja selesai. Dan materinya membuat kepalanya nyeri.
Hari ini Vella membawa mobil-nya sendiri setelah perdebatan tadi pagi dengan Arjuna. Arjuna memperbolehkan Vella membawa mobilnya sendiri asalkan Vella selalu mengabari-nya.
Vella mengkerutkan keningnya saat pesan dari Rani masuk dari handphone-nya 10 menit yang lalu. Handphone-nya memang sengaja ia mode silent supaya tidak mengganggu jam kelasnya.
Ia membuka notif dari Rani.
Rani
Vel?udh kelar blm klslu?ke apart gua kuy!ada Syila sama Jeje nih lagi liburan kesini. Udh lama ga ngumpul ber4. Tdi gua ke kls lu tp msi ada dosenRani mengirimkan lokasi.
Vella menimang nimang ajakan dari Rani. Di satu sisi Arjuna menyuruhnya untuk ke kantor setelah jam kuliahnya selesai.
Namun pesan dari Rani ada benarnya juga. Mereka sudah lama tidak berkumpul berempat. Apalagi Syila dan Jeje yang berkuliah di negara orang.
Setelah berfikir keras akhirnya Vella memilih keputusan.
Ia akan ke apartemen Rani.
Vella memasuki mobil-nya dan menyalakan ac karena cuaca hari ini sangat panas. Untungnya Vella memakai baju yang simple hari ini.
Ia mengotak atik handphone-nya dan mencari kontak Arjuna.
Arjuna
Jun,aku ke apart Rani y,dh lama g ngumpul sama yglain jga
(Send)
Setelah memastikan bahwa kuota-nya cukup untuk mengirim pesan whatsapp ke Arjuna. Ia menjalankan mobilnya.
Setiap bulan Arjuna akan mengisi handphone Vella kuota yang entah berapa Vella tidak tau. Yang jelas handphone-nya tidak pernah kehabisan kuota sedikit-pun.
Sedangkan di apartemen mereka berdua ada wifi yang sinyal-nya sangat kencang. Membuat kuota Vella menjadi irit.
Vella memutar lagu yang berjudul Cinta Salah-Caitlin Halderman.
Ia menghayati setiap bait lagu yang terdengar bahkan ia juga ikut bernyanyi.
🎶
Kemarin kau ubah benci jadi cintaVella tersenyum mengingat pertemuan pertama kali dengan Arjuna. Dimana kelakuan Arjuna membuat ia benci waktu itu. Namun entah kenapa. Seiring berjalannya waktu. Cinta tumbuh di hati mereka masing masing.
Sekarang berubah cinta jadi kecewa
Vella tersenyum kecut
Bahkan Arjuna pernah juga membuatnya kecewa karena terciduk dengan Airen waktu itu.Kukira cinta itu indah
Tetapi tenyata tak seindah ituKatanya cinta tak pernah salah
Takkan pernah berubah
Walau kadang hati tersakiti oleh salahDan sekarang Vella merasakan itu. Di satu sisi ia benci Arjuna yang membuat kepercayaannya hilang waktu itu. Tapi rasa cinta untuk Arjuna lebih besar dari segalanya.
Katanya cinta tak pernah gagal
Gagal 'tuk memaafkanBenar. Cinta tak akan pernah gagal memaafkan. Sebesar apapun kesalahan Arjuna,Hati Vella selalu membuka pintu maaf untuk Arjuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ar-Vell
FanficSEQUEL 'VELLA' Bagi yang belum membacanya harap membaca dulu lebih awal supaya mudah mengerti alur ceritanya. Terimakasih.