Lunawaryz
Lunawaryz i'm back.
❤19702
SeptianAr lah berarti td gw g slh liat?
Reihan_Fardigo nenek lampir come back.
Syilamell lah?
Juliansyhprtma org gila udah sembuh?
Ranistefaralz anjr julian klo ngmg!
Jenniechr org gila udh waras?
Reihan_Fardigo @Juliansyhprtma @Jenniechr bgst couple:)
Ranggadyy_ abang nunggu kmu @Lunawaryz
ArjunaMajahessa luna?Vella mematikan handphone-nya saat melihat postingan Luna.
I'm back.
Itu apa artinya Luna sudah sembuh dari penyakit kejiwaannya?
Vella takut Luna berbuat nekat lagi. Vella menghela nafasnya. Baru saja Airen mengibarkan bendera untuk meminta bantuan. Sekarang Luna kembali.
Vella tidak tau bagaimana respon Arjuna saat melihat ini. Ah lebih tepatnya Arjuna memang sudah mengetahui ketika mengingat komentar Arjuna ada di postingan Luna.
Ia sudah melihat berulang ulang postingan Luna berkali kali namun pengelihatannya tidak salah.
Itu benar Luna.
Orang yang pernah menjadi benalu di hubungannya dan Arjuna saat SMA.
Vella memejamkan matanya. Ia pasrah. Apapun yang terjadi ke depannya Vella hanya perlu menghadapinya dengan kepala dingin. Bukan emosi yang justru akan menghancurkan dirinya sendiri.
Suara notifikasi terdengar berkali kali dari handphone-nya. Sahabat sahabatnya mengiriminya pesan.
Vella memilih mengambil handphone-nya yang tadi ia letakkan di nakas dekat tempat tidur.
Matanya memicing saat ada DM masuk dari Luna?
Lunawaryz
Hi Vella
Msh inget gue?
Vella mengangkat sebelah alisnya. Untuk apa Luna bertanya dirinya masih mengingat Luna atau tidak.
Penting juga enggak. Batin Vella.
Vella membalas DM Luna ketika melihat status online di akun milik Luna.
Lunawaryz
Hi Vella
Msh inget gue?
Pntg kl gw ingt lu?
(Send)Vella membuka chat dari sahabatnya saat handphone-nya terus bergetar karena notif dari sahabat sahabatnya.
Rani
Jingggg itu Luna balik lg bnrnGw nnya ke Septian katany dia td ketemu Luna di restoran
KAMU SEDANG MEMBACA
Ar-Vell
أدب الهواةSEQUEL 'VELLA' Bagi yang belum membacanya harap membaca dulu lebih awal supaya mudah mengerti alur ceritanya. Terimakasih.