🍁Problem Again

30.2K 2.6K 628
                                    


'Boong aja terus. Yang dosa bukan gua ini'
-Vella-









oo0oo


Vella terus melancarkan aksi diam-nya sejak bangun tidur tadi. Bahkan semalam ia langsung tidur tanpa menunggu Arjuna pulang.

Entah jam berapa lelaki itu pulang. Vella tak peduli. Yang terpenting jika Arjuna berani mengulang kesalahan yang sama. Vella akan maju 10 langkah di depan Arjuna.

Vella memasuki kemeja kotor Arjuna ke dalam keranjang kotor supaya nanti di cuci oleh maid.

Arjuna memang mempekerjakan maid disini. Ia tak mau Vella lelah karena membersihkan mansion sebesar ini sendirian.

Bahkan Vella bisa mencium dengan jelas aroma parfum perempuan yang melekat di kemeja kotor Arjuna.

Vella tersenyum miris. Apa mungkin mereka berpelukan hingga wanginya bisa sepekat ini?

Buru buru Vella memasukkan kemeja Arjuna ke dalam keranjang kotor saat Arjuna berteriak memanggilnya untuk sarapan.

"Vella sayang!"

Vella langsung berjalan ke arah ruang makan dimana sudah ada Arjuna yang duduk sambil fokus kepada handphone-nya.

Vella duduk di kursi yang bersebrangan dengan Arjuna sehingga saat ini posisi mereka saling berhadapan.

"Kamu abis kemana?"tanya Arjuna sambil meletakkan handphone-nya di saku celana bahannya.

"Naroh baju kotor"

Vella melirik reaksi tubuh Arjuna lewat ekor matanya. Tubuh Arjuna nampak menegang. Vella tau alasannya.

"Kenapa?"

"A--ah--e--enggak kok"jawab Arjuna gugup.

Vella menganggukkan kepalanya sekilas lalu memakan sandwich di depannya.

"Nanti kamu siang ada acara abis pulang dari kampus?"tanya Arjuna di sela sela makannya.

Vella mengangkat kedua bahunya.

"Gak tau"

Arjuna menatap Vella heran. Arjuna merasa ada sesuatu yang di sembunyikan oleh Vella. Apa mungkin?

Ah. Arjuna berusaha megenyahkan segala fikiran negatif yang bersarang di otaknya.

Tapi melihat sifat Vella yang dingin dan tak seperti biasanya jelas membuat dirinya curiga.

"Arjuna. Aku mau nanya"ucap Vella setelah menegak habis susu cokelat-nya.

Arjuna mengangkat sebelah alisnya sambil tersenyum.

"Mau nanya apa hmm?"

"Semalem kamu abis darimana?kok lama pulangnya?tumben. Lupa ngabarin juga lagi"

Lagi dan lagi Arjuna terdiam dengan segala ucapan dan reaksi yang diberikan Vella pagi ini.

"Em--aku semalem abis meeting sama klien aku. Mendadak. Maaf ya lupa ngabarin kamu"

Ar-VellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang