🍁ArVel Time

25.5K 2.3K 168
                                    

'Obat penghilang lelah itu cuma satu. Ngeliat orang yang kita sayang baik baik aja dan masih ada disamping kita'
-Arjuna-




oo0oo

"Arjuna jangan digangguin ish!"omel Vella saat melihat Arjuna yang terus menganggu Gevin dan Gevia yang sedang tertidur.

Arjuna cemberut.

"Aku capek yangg"

"Kalo capek tuh istirahat!bukannya gangguin double G tidur"ucap Vella mendengus kesal sambil meletakkan jas kotor Arjuna ke keranjang kotor supaya besok dicuci oleh maid yang bertugas mencuci pakaian kotor.

"Mandi dulu"ujar Vella menggeram kesal saat Arjuna justru malah tidur tiduran di kasur dengan pakaian kantor yang masih melekat di tubuhnya.

Memang kasur Gevin dan Gevia itu sengaja di letakkan di dalam kamar Arjuna dan Vella. Kata Vella takut gak denger kalo mereka nangis karena haus tengah malem. Soalnya Arjuna bodoh itu membuat setiap ruangan menjadi kedap suara.

"Mandiin"rengek Arjuna sambil mengulurkan kedua tangannya.

Vella melotot menatap Arjuna garang.

"Gak usah macem macem deh!buru mandi!"

Bukannya berjalan ke kamar mandi, justru Arjuna malah memeluk Vella dari samping. Mencium aroma tubuh Vella yang membuat Arjuna tenang.

"Aku udah lama banget gak manja manjaan sama kamu ya?"ucap Arjuna sambil menelusupkan wajahnya di leher Vella.

Vella bergidik geli saat nafas Arjuna menerpa lehernya.

"Aku terlalu sibuk kerja sampe nganggurin cewek cantik kaya kamu"gombal Arjuna sambil mencium pipi Vella.

Vella yang tau bau bau buaya darat langsung menjauhkan wajah Arjuna.

"Gak usah kebanyakan gombal!mandi sana!bau tau gak?!"

Mendengar penuturan Vella yang mengatainya 'bau' membuat Arjuna menekuk wajahnya. Enak aja dibilang bau!

Sebenernya Vella juga cuma bercanda bilang Arjuna bau. Arjuna gak pernah bau menurut Vella. Aroma maskulin selalu melekat di tubuh Arjuna walaupun Arjuna gak mandi satu bulan.

"Nanti abis mandi manja manjaan deh sama aku"ucap Vella membuat Arjuna menatap Vella dengan tatapan berbinar.

"Iya iya ini mandi"

Dengan cepat Arjuna buru buru mandi. Arjuna gak mau waktu manja manjaan dia sama Vella jadi sedikit.

Karena belakangan ini juga Vella selalu di sibukkan dengan baby double G membuat Arjuna terkadang cemburu dengan anaknya sendiri.

Apa apa Gevin.

Apa apa Gevia.

Arjuna gak pernah dilirik kalo Vella udah fokus sama dua bocah yang sayangnya anaknya itu.

Vella menggelengkan kepalanya saat melihat tingkah absurd suaminya yang bisa bisanya sudah jadi seorang papa. Vella berjalan ke arah walk in closet dan mencari piyama milik Arjuna.

Ar-VellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang