Arjuna menatap Vella cemberut. Vella tak main-main dengan ucapan yang tadi di toko make up.
Dilihatnya Vella yang dengan santai memakan makanan-nya dengan santai tanpa peduli raut masam Arjuna.
"Gak mau makan?"tanya Vella saat melihat Arjuna tak menyentuh makanan-nya sedikit pun.
"Gak!"ketus Arjuna sambil memalingkan wajahnya ke arah jendela besar yang ada di restoran ini.
Vella tau Arjuna kesal karena ucapannya tadi. Sekali kali ngerjain gapapa lah.
"Yaudah. Terserah kamu"acuh Vella sambil meminum green tea nya.
Arjuna mendengus melihat Vella yang nampak acuh.
"Ohiya. Deri udah ngasih kabar ke kamu belom?"tanya Vella lagi.
Arjuna melirik Vella lewat ekor matanya.
"Gak tau!tanya aja sendiri!"ketus Arjuna lagi.
Vella menghela nafasnya. Arjuna ribet kalo lagi ngambek.
"Gimana mau nanya orang Deri aja kamu larang buat chat aku"ucap Vella.
Arjuna memang melarang Deri untuk menghubungi Vella lagi. Arjuna tak mau ada perselingkuhan antara Vella dan Deri.
Arjuna bodoh.
Vella juga mikir mikir mau selingkuh. Mau di gantung hidup hidup dia.
"Bodo amat"ketus Arjuna lagi.
"Makan dulu nih"ucap Vella sambil menyodorkan sendok yang berisi makanan milik Arjuna.
Dengan ogah-ogahan Arjuna membuka mulutnya dan mengunyah kasar.
"Males banget jadi orang. Punya tangan fungsinya apa?"ucap Vella saat melihat Arjuna menelan habis makanan yang di suapkan dirinya.
"Buat bunuh selingkuhan istri"ketusnya lagi.
Vella menggelengkan kepalanya heran.
Bocah gila.
"Bunuh aja"
"Emang punya selingkuhan?"
"Enggak"
Arjuna mendengus mendengar jawaban santai Vella. Vellanya yang menyebalkan.
Vella tersenyum geli melihat wajah kesal Arjuna.
Saat dirasa makanan sudah habis. Vella menyodorkan minuman milik Arjuna.
Dan Arjuna meminum setengah gelas lalu meletakkan kembali gelas-nya ke tempat semula.
"Udah?"
"Hmm"
"Fotoin aku dong"
Arjuna mengangkat sebelah alisnya saat Vella menyodorkan handphone-nya.
"Disitu"
Vella bergaya sebagus mungkin. Walaupun malas Arjuna tetap memfoto Vella dengan sebagus mungkin. Kalo enggak nanti kepala Vella ada tanduknya.
Arjuna mengembalikan kembali handphone Vella saat perempuan itu sudah selesai berfoto.
"Kamu ada bakat foto foto juga"ucap Vella sambil melihat hasil fotonya.
Vella membuka apk Instagram-nya dan memposting salah satu foto tadi.
VellaMajahessa_
KAMU SEDANG MEMBACA
Ar-Vell
FanficSEQUEL 'VELLA' Bagi yang belum membacanya harap membaca dulu lebih awal supaya mudah mengerti alur ceritanya. Terimakasih.