'Berpura pura senyum sampai semua orang mengatakan bahwa kamu adalah orang paling bahagia di dunia. Walaupun bukan itu nyatanya'
-Rani-'Untuk apa gunanya sahabat di samping lo. Kalo lo sendiri lebih milih jatuh sendirian dalam masalah lo?'
-Syila-'Jangan pernah berfikir lo orang paling tersakiti disini. Tuhan gak akan ngasih cobaan lewat batas kemampuan hambanya. Right?'
-Vella-'Kita serasa gak guna di sini kalo lu masih nyimpen masalah itu sendirian. Arti kebersamaan kita selama ini menurut lu itu apa?'
-Jeje-oo0oo
Syila mengklakson mobil di depannya dengan jengah. Sudah hampir setengah jam mereka terjebak macet.
Kini mereka bertiga ingin ke rumah sakit untuk menjenguk Rani yang baru tadi pagi di larikan ke rumah sakit karena demam tinggi.
Bahkan Septian nampak terburu buru saat mengabarkan lewat grup chat mereka berdelapan.
"Kok Rani tiba tiba sakit ya?"tanya Jeje tiba tiba.
Vella yang duduk santai di jok belakang menatap Jeje yang duduk di samping Syila heran.
"Maksud lu Je?"
"Iya. Pas mau ke sini tuh gua bareng sama Rani. Tapi Rani kaya ngelamun trus tiba tiba nangis juga. Pas gua tanya dia cuma senyum"jelas Jeje sambil
"Kok an---
"Bangsat!nih mobil kok gak jalan jalan sih!padahal yang sebelah aja lancar banget"gerutu Syila kesal.
Vella yang ucapannya terpotong menatap Syila kesal.
"Tinggal belok ke jalan satunya aja si Syil"
Syila menyengir lalu membelokkan stir-nya ke jalan sebelahnya.
"Lanjutin tadi ngomong apa?"tanya Syila sambil bersenandung kecil.
"Gak jadi. Nanti aja. Dikit lagi mau sampe rumah sakit"ucap Vella sambil memasukkan handphone-nya ke sling bag-nya.
Syila memarkirkan mobilnya di parkiran khusus mobil.
"Keripik pedesnya tadi mana?"tanya Vella saat melihat Jeje hanya membawa keranjang buah di tangannya.
Syila memicingkan matanya ke arah Vella.
"Gua curiga deh sama lu Vel"
"Apasi?emang gua pencuri harus di curigain?"ketus Vella.
"Lagian oon. Lu daritadi kekeuh banget pengen beli keripik pedes. Nanti gua yang di amuk Arjuna!"sinis Jeje. Vella tertawa pelan.
"Gak,kalo lu berdua gak bilang ke dia mah mah"jawab Vella santai sambil mengambil keripik pedasnya.
"Arjuna ada di ruangannya Rani sama pengikutnya"ucap Syila sambil membaca chat dari Reihan yang menanyakan keberadaan Syila.
Bahu Vella melemas seketika.
"Yaudah deh keripiknya gua ikhlasin buat lu aja Syil"ucap Vella lesu sambil meletakkan kembali bungkusan keripik tersebut ke bangku belakang.
Jeje menggelengkan kepalanya.
"Makan jengkol lebih sehat Vel"
"PALALU SEHAT!KAMAR MANDI GUA NANTI YANG GAK SEHAT JE!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ar-Vell
FanficSEQUEL 'VELLA' Bagi yang belum membacanya harap membaca dulu lebih awal supaya mudah mengerti alur ceritanya. Terimakasih.