🍁Salah Paham?

31.9K 2.7K 280
                                    

Septian berjengit kaget saat Arjuna membanting handphone mahal-nya.

Arjuna mengeraskan rahangnya saat barusan melihat foto yang di posting Vella di instagram.

Arjuna sudah melarang Vella untuk tidak memposting foto itu namun Vella malah membantah dan memilih memosting foto itu disaat hubungan mereka sedang di tengah badai masalah.

Bukannya menjadi air Vella justru malah menambahkan arang supaya api semakin membesar.

Anjaayy puitis wkwk.

Foto itu adalah foto ketika mereka mau pulang ke Indonesia setelah honeymoon. Tepatnya di bandara keluarga Smith.

Waktu itu Vella memang memakai hoodie couple bersama Arjuna. Namun saat mereka ingin menuju bandara seorang anak kecil tak sengaja menabrak Vella hingga membuat hoodie milik Vella terkena es krim anak kecil itu.

Arjuna marah?tentu saja. Gara gara anak kecil itu ia tidak jadi memakai barang couple dengan Vella.

Namun Vella dengan sabar memberikan pengertian untuk Arjuna.

Akhirnya Vella mengganti bajunya dengan baju yang memang di sediakan papa-nya di ruangan khusus keluarga smith.

"Lu kenapa si?handphone mahal di banting banting. Mending buat gua sini"ucap Septian sambil menatap miris handphone Arjuna yang sudah tak berbentuk.

Julian menatap Septian dengan tatapan meremehkan.

"Udah miskin lu ampe ngarep handphone Arjuna buat lu?"ledek Julian membuat Septian mendelik.

"Enak aja!uang gua gak bakal pernah abis"

"Sombong selangit. Nanti rumahlu kebobolan maling tau rasa"celetuk Reihan yang sedang bermain game di handphone-nya.

"Si setan kalo ngomong bener bener!amit amit"

Arjuna menatap Reihan datar.

"Ini semua gara gara Luna bangsat"geram Arjuna.

Reihan memutar bola matanya malas.

"Suruh siapa bikin rencana gak kira kira"

Septian dan Julian yang tak mengerti arah pembicaraan Reihan dan Arjuna akhirnya menatap Reihan meminta penjelasan.

Reihan mengangkat kedua bahunya acuh.

"Tanya yang bikin rencana noh!"

"Apa?"tanya Arjuna saat Septian dan Julian menatapnya seakan akan ingin diberi kejelasan.

Septian menatap Arjuna kesal.

"Jelasin goblok rencana rencana apa?!"

"Kepo lu"

"Arjuna bangsat"

"Trus?Luna--

Arjuna menghela nafasnya.

"Luna udah sembuh dari penyakitnya. Gua langsung minta bantuan Luna pas Rangga ngabarin gua kalo Luna udah sembuh. Awalnya Luna gak mau karena ngerasa bersalah sama Vella. Tapi setelah gua bujuk akhrinya mau"

"Ohh ceritanya udah akur sama mantan musuh waktu SMA nih?"goda Julian sambil menaik turunkan sebelah alisnya.

Arjuna mendelik.

"Bacot banget. Gak usah di inget!"

"Lagi lu juga oon Jun. Udah tau Luna baru sembuh malah diajak berbuat dosa lagi"ucap Septian.

Reihan mengangkat sebelah alisnya.

"Baru tau temen lu oon?"

"Ya ampun Reihan salah apa gue.."ucap Arjuna dramatis. Reihan bergidik ngeri.

Ar-VellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang