🍁Julian's Day

33.9K 2.7K 91
                                    

'Wish gua semoga makin langgeng sama Jeje. Gak kaya si Arjuna Samba kerjaannya selingkuh terus!'
-Julian-







oo0oo






Setelah Honeymoon beberapa hari yang lalu. Kini mereka melakukan aktivitas seperti biasanya.

Seperti hari ini mereka yang sedang berada di rumah mewah pribadi milik Julian untuk merayakan hari kelahiran Julian.

Kedua orang tua Julian?Julian sudah merayakannya kemarin bersama keluarga besarnya. Dan sekarang waktunya merayakan bersama sahabat sahabatnya dan perempuan istimewa-nya.

Di ruang tengah teriakan heboh menggema di seluruh penjuru ruangan.

Di ruang tengah teriakan heboh menggema di seluruh penjuru ruangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana tidak. Di hari ulang tahunnya Julian melamar Jeje dengan dukungan penuh dari kedua orang tua mereka masing masing.

"ASOYY MANG GAS TEROOSS"Teriak Septian semangat begitu Julian memasang cincin pertunangan di jari manis Jeje.

"Lo daripada teriak teriak gak jelas mending lamar noh si Rani!"omel Reihan begitu ketenangannya terganggu.

Septian berdecak menatap Reihan.

"Ngaca bor!lo juga!liat noh mukanya Syila udah mupeng banget minta di lamar----aww SYIL KOK PALA GUA DI LEMPAR TOPLES KALENG?!"

Syila mendumal dalam hati. Emang si Septian lagi kesambet jin apa sampai suaranya melengking seperti suara mama-nya.

Maafin Syila mah.

Reihan menatap Syila lekat. Seulas senyum terbit di wajah tampannya. Dengan lembut ia mengusap pipi kanan Syila lembut.

"Nanti ya sabar aku bakal lamar kamu"

"EKHEM DUH KESELEK"Ucap Arjuna sambil menkibas kibaskan tangannya meminta air.

Vella dengan sigap memberikan segelas air untuk Arjuna.

"Makasih sayang"ucap Arjuna sambil tersenyum manis ke arah Vella yang di balas senyum malu malu.

Reihan menatap Arjuna julit.

"Mentang mentang abis bulan madu. Sok romantis banget anjir!"

"Sialan lo!"

"Jul,potong kue lah.."ucap Septian.

Julian melotot menatap Septian garang.

"Jul!Jul!dipikir nama gua Julia?!"ketus Julian.

Septian menatap Arjuna sok polos. "Ya kan emang nama depanlu itu malih!"

"Bodoamat lah terserah"

Julian mengambil kue ulang tahunnya lalu meletakkannya di meja yang di kelilingi oleh ia dan para sahabatnya.

"Happy birthday Julia!!"

Ar-VellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang