Vella menekuk wajahnya kesal saat handphone-nya tak kunjung di kembalikan oleh Arjuna. Tau gini jadinya mending gak usah ngejanjiin ngehak milikin handphone-nya seharian.
Bahkan kegiatan Vella sejak tadi hanya menggulir layar handphone milik Arjuna yang hanya terdapat aplikasi penting yang digunakan dalam urusan pekerjaan.
Game?hanya ada game online dan itu juga Vella tidak boleh memainkannya sama sekali. Gini gini Arjuna juga medit. Katanya nanti kalo sama Vella kalah kalah terus.
"Arjuna balikin handphone aku dong"rengek Vella yang tentu saja hanya dilirik sekilas oleh Arjuna.
Arjuna berdehem untuk membalas ucapan Vella namun jarinya masih saja terus mengotak atik handphone milik Vella.
"Ini akun ig siapa sih minta follback ke kamu?"tanya Arjuna kesal.
Dengan malas Vella melihat ke layar handphone-nya.
"Fans aku kali"jawab Vella santai sambil merebahkan tubuhnya dan memeluk tubuh Arjuna yang posisinya saat ini sedang tengkurap.
Vella mencium aroma maskulin yang sangat menenangkan baginya.
Arjuna yang melihat tingkah Vella seketika emosinya meluap saat melihat banyak laki laki genit yang pdkt sama istrinya.
Arjuna memposting foto dirinya di akun instagram Vella supaya mereka semua tau bahwa Vella sudah memiliki suami tampan yang tidak akan pernah bisa melepaskan istri cantiknya ini.
VellaMajahessa_
VellaMajahessa_ my husband❤cinta banget sama orang ini😘 @ArjunaMajahessa
Di dalam hati ia sudah mentertawakan banyak pria yang potek hati sedunia setelah melihat postingan ini.
Arjuna meletakkan handphone Vella di samping handphone-nya setelah itu dirinya ikut merebahkan tubuhnya dan membalas pelukan Vella yang saat ini sudah tertidur.
Arjuna tersenyum sambil mengusap rambut panjang Vella yang lembut dan wangi.
Ia melepaskan pelukan Vella pada tubuhnya secara perlahan membuat Vella menggeliat pelan. Setelah dirasa Vella kembali tertidur membuat Arjuna gemas.
Dengan gemas Arjuna mencium wajah Vella berulang kali membuat Vella kembali menggeliat geli namun hal itu tidak membuat tidur Vella terganggu sedikit pun.
Kebo banget untung cantik.
Arjuna mengusap sayang perut Vella yang sudah membuncit. Ia terkekeh geli saat merasakan tendangan yang berasal dari calon anaknya.
"Shuutt...kamu jangan nakal ya di perut mama kasian mama nanti kesakitan"bisik Arjuna pelan.
Ia mencium perut buncit Vella lalu setelah itu ia ikut tertidur di samping Vella. Memeluk erat tubuh mungil Vella mencoba memberikan kehangatan untuk Vella dan calon anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ar-Vell
FanfictionSEQUEL 'VELLA' Bagi yang belum membacanya harap membaca dulu lebih awal supaya mudah mengerti alur ceritanya. Terimakasih.