🍁Gara Gara Postingan

29.8K 2.6K 168
                                    

'Mau hapus postingan kamu?atau          akun kamu aku hapus?pilih!'
-Arjuna-



















Oiya Happy Reading!🙆





oo0oo

"Junaa maaf"rengek Vella yang terus membujuk Arjuna yang sejak tadi menatap handphone Vella datar.

Tentu saja Arjuna marah gara gara postingan Vella.

Mau caption-nya 'foto lama' pun Vella tetap cantik di sana. Foto itu diambil sewaktu mereka akan cek up ke dokter kandungan saat usia kandungan Vella menginjak usia 1 bulan yang tentu saja belum terlalu besar.

Dan Arjuna melarang keras Vella untuk memposting foto Vella semasa hamilnya. Karena aura-nya yang berbeda.

"Junaa"panggil Vella pelan namun tak direspon oleh sang pemilik nama.

Arjuna menghela nafasnya berat.

"Kamu tau aku udah larang kamu tapi kamu masih aja mosting foto kamu waktu hamil"ucap Arjuna datar.

Vella yang merasa tatapan tajam Arjuna mengarah padanya langsung menundukkan kepalanya.

"Maaf"lirih Vella pelan.

"Kata maaf kamu gak bakal bikin postingan kamu langsung ilang kan?"

"Yaiyasi---

"Aku punya pilihan tinggal kamu pilih salah satu"

Tubuh Vella menegang. Jika Arjuna sudah memberi pilihan seperti ini pasti tidak ada pilihan yang menguntungkan untuknya. Semuanya serba menguntungkan Arjuna.

Arjuna tersenyum smirk saat menyadari raut wajah Vella yang menegang mendengar ucapannya. Ia hanya memberi sedikit pelajaran untuk bumil nakal di depannya ini.

"Mau hapus postingan kamu?atau akun kamu aku hapus?pilih!"

Tuh kan udah Vella duga. Vella terus menggerutu dalam hati menyupah serapahi Arjuna dengan kesal.

"Jangan ngomong kasar di dalam hati sayang. Gak baik buat ibu hamil"

Ucapan Arjuna membuat Vella tercengang. Arjuna ganteng ganteng ternyata cenayang?

"Cepet pilih gak usah ngatain aku cenayang!"

Vella menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Kayanya emang Arjuna beneran cenayang sih.

"Vella"

"Cantik!"

Arjuna mendengus saat mendengar sahutan Vella.

"Iya tau kamu cantik!"

Vella yang mendengar pujian Arjuna langsung mengibaskan rambut panjangnya.

"Udah gak usah gaya gaya gitu!cepet pilih"ucap Arjuna ketika melihat gelagat Vella seperti model.

Vella cemberut menatap Arjuna.

"Gak ada pilihan lain?"

"Gak!"

"Junaaa"rengek Vella sambil berpindah duduk ke samping Arjuna dan menggoyangkan lengan lelaki itu ke kanan dan ke kiri.

"Gak!"

"Arjuna ganteng deh"

"Emang"

Vella mendelik menatap Arjuna. Iya tau orang ganteng bebas.

"Oh atau handphone kamu aku jual aja ya?jadi kamu gak usah punya handphone trus kemana mana bawa telefon rumah"ucap Arjuna sambil melirik Vella lewat ekor matanya.

Ar-VellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang