39. DO.NA

2.3K 238 32
                                    


Maaf baru bisa update:(

Banyak banget urusan dan kesibukan. Entah itu kesibukan bermalas-malasan atau rebahan. Sekedar untuk mengistirahatkan otak sejenak.

Udah nggak sabar ya baca ceritanya? Yuk, di monggoin!!



Indahnya cinta selalu membuat manusia berfikiran bahwa cinta itu adalah hal yang patut untuk di alami. Beruntunglah orang yang pertama kali jatuh cinta lalu dengan gampangnya mendapatkan cinta tersebut. Banyak orang yang mengeluhkan atau bahkan selalu bertanya-tanya apakah kisah cintanya akan tragis? Di luar sana, seseorang sulit mendapatkan cinta. Harus ada perjuangan dan pengorbanan. Bahkan, tidak semua orang sanggup bertahan karena orang yang dia cintai menolaknya.

Menyedihkan memang. Terkadang usaha tidak akan mengkhianati hasil merupakan salah satu pedoman. Tetapi, jika memang tidak di takdirkan untuk bersama, semua itu nampak sulit untuk di pahami. Bukan berarti kita menyalahkan takdir, kita harus selalu bersyukur dengan apa yang Tuhan kasih terutama cinta ini.

Opsi cinta seperti ini.

Pertama: Saya mencintai kamu tapi kamu tidak mencintai saya.

Kedua: Kamu mencintai saya tapi saya tidak mencintai kamu.

Ketiga: Mencintai dua orang dalam waktu yang bersamaan.

Ke empat: Isi sendiri yah😁

Secuil kisah cinta yang tak pernah bisa di dapatkan membuat kita merasa seolah-olah menjadi manusia yang menyedihkan di planet bumi ini.

Pesan untuk orang yang beruntung mendapatkan cinta dari pujaan hati, semoga kisah cinta kalian menjadi panutan atau bahkan motivasi untuk para kaum jomblo. Kaum jomblo meronta-ronta saat melihat keromantisan yang kalian tunjukkan di media sosial atau bahkan eksklusif di depan mata.

Bersabarlah kaum jomblo. Aku juga sama ko:v Wawidaw teewwwww

Seperti Yuna sekarang tengah berhadapan dengan Yuna di sebuah tempat yang sangat romantis. Tempat yang mereka pilih adalah pojokan jendela yang berhadapan langsung dengan jalan. Cafe langganan!

Redo melihat Yuna yang tengah terdiam melihat kendaraan yang berlalu lalang. Tiba-tiba tangan Redo menyentuh tangan Yuna. Sontak saja membuat Yuna menoleh ke arah Redo.

"Apa?" Tanya Yuna dengan lembut.

"Menurut kamu, aku harus ngomong apa?" 

"Hah? Kamu yang mau ngomong kenapa harus nanya sama aku? Nggak jelas tau"

"Nggak jelas juga aku tetep pacar kamu"

"Hm"

Redo tertawa kecil melihat ekspresi Yuna yang sedikit malas. Redo dengan cepat meletakkan sebuah kotak kecil yang membuat Yuna merasa heran.

"Ini buat kamu"

"Aku?"

"Iya" Redo membuka kotak kecil itu yang ternyata berisikan sebuah kalung cantik. Terdapat inisial R disana.

"Kalung?"

Redo memakaikan kalung tersebut di leher jenjang Yuna. Tampak cantik. Hati Yuna sangat senang apalagi ini adalah pemberian dari Redo. Redo selalu saja memberikan kejutan-kejutan manis kepada Yuna.

"Cantik" puji Redo.

"Kalungnya?"

"Dua-duanya"

Yuna melihat liontin yang itu lalu tersenyum manis pada Redo.

"Kamu kenapa selalu bersikap romantis?" Tanya Yuna.

DO.NA [End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang