Haik..Haik..Hello Readers, how are you? Okey, Happy Reading👉👈Seperti yang dibilang Sebastian sebelumnya. Claude Faustus, iblis sepertugasnya itu yang mengikat kontrak dengan bangsawan bernama Alois Trancy ini telah dikutuk menjadi manusia biasa berjenis alpha, dia tak lagi memiliki kekuatan istimewa seperti Sebastian yang masih menjadi iblis. Semua itu terjadi kala Claude sedang masa rutnya kebetulan Alois masuk kekamar alpha yang sedang ganas di masa rutnya itu.
Hawa nafsu? Apakah ada yang bisa melawan? Claude yang sedang masa rut nya sedang bergairah itu mengunci kamarnya lalu mengurung tuannya Alois dan menuntaskan hasratnya tanpa sadar Claude menggigit leher Alois dan memberinya tanda dilehernya sudah dipastikan bahwa hari itu Alois sudah resmi menjadi matenya. Awalnya Alois marah dan menghindari Claude mengingat Claude pernah mengatakan resiko jikalau sebuah iblis seperti dirinya mengingkaru janji dan tugas yang diperintahkan raja iblis. Tapi Claude menegaskan, itu akan menjadi urusannya, apa yang terjadi itu adalah maunya dan itu juga sepenuhnya salah Claude kalau saja dia menjadi manusia biasa dan dicabut semua kekuatannya, juga tidak bertahan hidup lebih lama lagi tak apalah. Claude juga sangat senang dan lega karena dia tidak lagi harus memangsa jiwa Alois seperti yang diperintahkan raja iblis.
Ya,seperti itulah Claude bersikukuh, sampai sekarang dia tinggal bersama si bangsawan Trancy di bawah naungan mansion tuannya yang nyaman. Lalu terdapat sebuah kamar berdominan barang-barang dan interior kuno namun elegan, kamar tersebut ditempati dua orang sesama jenis hanya kasta yang membedakan. Satu alpha dominan, dan yang satu lagi seorang omega bangsawan yang sedang tertidur nyaman di kasur yang empuk.
"Enggh..." salah satu dari mereka menggeliat dikasur, mengusap-usap kedua matanya terganggu cahaya matahari yang menyorot masuk dari luar jendela. Dia melirik pria yang ada disebelahnya, matanya terpejam tenang, dada bidangnya naik turun teratur seirama dengan nafasnya, bibir tipisnya yang kemerahan sedikit terbuka, lengan kirinya ditaruh diatas kening. Dia mengigit bibir bawahnya, melirik tubuh pria itu dari atas kepala sampai perut lalu kembali lagi keatas.
Chu
Dia merendahkan wajahnya lalu mengecup singkat bibir kemerahan yang sedikit terbuka itu.
"Selamat pagi, Claude." Bisiknya lembut tepat ditelinga, ibu jarinya mengusap bibir yang tadi sempat dikecupnya. Lalu cepat-cepat dia angkat tangannya dan menjauhkan wajahnya, tidak ingin menganggu alpha tampan disisinya.
Grep
"Selamat pagi, Alois." Masih dengan mata terpejam, alpha itu menarik tangan yang sempat menjauh lalu ditarik, membuat pemuda yang dipanggil Alois itu menubruk alpha yang sedang terbaring. Alois, wajah omega itu memerah sampai ke cuping telinganya.
"K-kau sudah bangun ternyata? Sejak kapan?" Alois memalingkan wajahnya, tapi tubuhnya tak memberontak. Merasa nyaman dengan posisinya yang sekarang.
"Emm, sejak aku merasakan basah disini." Tangan Claude yang satunya menunjuk bibirnya sendiri lalu menjilatnya sensual. Alois menjauhkan tubuh dan wajahnya membuat pegangan Claude dilengan Alois juga terlepas.
"E-emm.." Alois menggangguk terpatah-patah. Dia mengelus belakang tengkuknya.
"Maaf, aku menganggu tidurmu. Lanjutkan saja." Alois menyibakkan selimutnya kakinya sudah melambai hendak beranjak dari ranjang. Tapi gagal, kala seseorang melompat memeluknya dari belakang.
"Kau ingin sesuatu? Disini saja." Claude berbisik manja setengah sensual, membuat pola melingkar didada berbalut kemeja putih. Claude memalingkan wajahnya dia menggeleng.
" Tidak, aku tidak menginginkan apapun." Tangan Alois memilin ujung kemeja yang dikenakannya.
"Kalau begitu...."
Claude mendorong tubuh Alois kasar ke ranjang.
"Aku menginginkanmu." Claude berusaha mencium dan mencicipi bibir Alois.
"CLAUDE...."
♥
♥MY LORD!♥Hallo readers^-^ apa kabarnya kalian semua? Aku sangat berharap kalian baik-baik saja😊 Bagaimana ceritanya? Author minta maaf dengan segala hal yang ga jelas dalam cerita ini seperti : membosankan, melantur kemana-mana, typo bertebaran, sangat keluar dari karakter, tidak sesuai harapan readers, kosakata, peletakkan tanda baca lalu penulisan yang tidak jelas,terlalu baku atau kaku dan kekurangan lainnya mohon dimaafkan author juga manusia :"3.
Kalau memang banyak yang berbeda sifat characternya mungkin itu emang murni ide author^^ XDmaaf kalau characternya OOC(out of character) atau berbeda sifat dari karakter aslinya. Aku sendiri butuh mood dan support dari kalian untuk melanjutkan ini😯apa kalian bersedia sebagai sukarelawan yang dermawan?
Mungkin readers masih paham sopan santun dan tata kramanya^^ jika berkenan sampaikan support dan kritik yang baik😄
Vote, dan coment ya^^terimakasih😄arigatou
Salam sayang dan hangat untuk readers, keluarga dan yang lainnya^^ dari KumaUsagi😊💙*¤Character anime Kuroshitsuji by : Yana sensei. Jika ada character Kuroshitsuji yang tidak dikenal itu memang karakterku¤
Mianhe, gomen ne, im sorry, maafkan saye, dan saya minta maaf. Ceritanya makin kesini makin aneh. Emang itu yang ada dipikiranku. So aku nulis disini itu hanya mengkhayal sendiri dan membuat kumpulan hingga jadi satu cerita. Gitu:"3
04-06-2020: 1.06 PM
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LORD [BL]
RandomATTENTION, PLEASE! DIMOHON UNTUK MEMBACA DESKRIPSI! Judul : My Lord Status : Tamat (Tahap Revisi) Genre : Fanfiction, Fantasy, Mature, Thriller, Omegaverse, Romance, BoyLove. Penulis : Echtellion FIRST WARNING ⚠🔞 Author gamau tanggung jawab l...