Chapter 29

2.4K 267 9
                                    

Ps : please kalo kalian menemukan ada yg beda sama alur anime atau manganya ini ide dari otakku sendiri be okey:) namanya juga fanfiction kan-' makanya ada yang beda dan rada gajelas gitu:"3 oke lets goo...

Note: Kumohon readers yang lain😢😢aku butuh sarannya macam cerita ga jelas salah taro tanda baca atau gimana huee banyak yang silent readers ternyata:') tapi gapapa keep strong and fighting aja meskipun gaada yang baca aku bisa menikmati karya buat aku sendiri koo...

Short Message : Aaa😢😢😢hontou gomennasai banyak-banyak ne.. aku..😢😢aku banyak sekali dan bejibun tugas jadi maafkan yang lama sekali buat up ya meskipun kuyakin yang minat bacanya sedikit sih:" huhuhu😢 makasih ya para readers yang mau koment support baca dan vote aku terharu sama kalian yang lakuin itu semua untuk cerita absurdku😭😭😭rasanya mau ku hug satu satu😚

Haik..Haik..Hello Readers, how are you? Okey, Happy Reading👉👈
.
.
.

Hello Readers, how are you? Okey, Happy Reading👉👈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tidak mungkin... Ini---bohong kan?"katanya Ciel lirih yang masih didepan cermin. Dia terus memandangi wajahnya, tapi yang sedari tadi diamati oleh Ciel adalah mata yang terdapat lambang bintang, atau lambang kontraknya dengan Sebastian. Lambang dimata itu semakin lama semakin memudar, pada akhirnya----

"Hilang?!"

Ciel memukul lemari saking terkejutnya, dia menggeleng cepat dan menjauhi cermin.

"SEBASTIAN!!" Ciel berteriak, diruangan menggema itu, dikamarnya yang hampa dimana hanya ada dirinya seorang.

"Sebastian?!" Memanggil namanya lagi, dan tidak ada sahutan setelahnya.
.
.
.
.
.
.

Dilain tempat....

Tok..tok..tok

Orang yang mengetuk pintu mansion besar ini menunggu beberapa saat sampai akhirnya mendengar suara pintu dibuka.

Kriet...

"Kau?" Orang yang membuka pintu itu terkejut ketika melihat siapa yang datang kemari, sesaat dia menetralkan wajahnya dan mempersilahkan orang itu masuk kedalam.

"Terima kasih." Setelah dipersilahkan, akhirnya mereka berdua masuk dan mengobrol di ruang tengah.

"Hmm...Hm~~~

Lalalala🎵🎵🎵"

Dua pria itu menoleh kala mendengar suara lembut yang mengalunkan senandung asal sambil berloncat ria, menuruni satu persatu anak tangga.

"Alois, hati-hati nanti jatuh. Bahaya buat kandunganmu, baby." Salah satu dari dua pemuda yang berada diruang tengah itu berdiri lalu menghampiri pria manis yang dipanggil 'Alois' itu.

"D-dia hamil?" Pria yang masih duduk disofa bertanya dengan nada terbata dan wajah terkejut.

"Huum, ya kan Claude?" Alois, omega satu-satunya yang berada diruangan itu mengangguk dan melompat kearah pria yang menghampirinya, mengaitkan kedua kakinya lalu mencium bibir pria itu sekilas. Pria yang dicium pun berdeham, membenarkan kacamatanya yang merosot lalu mengangguk. Claude, dengan hati-hati membawa Alois agar tidak terjatuh dalam gendongannya dengan tubuhnya yang lumayan berat.

//Noh couple ClaLois udah mau nimang anak') terus couple siapa lagi yang nyusul yaa <plak>\\\

"Cih." Pria yang menatap sepasang kekasih itu berdecih lalu memalingkan wajahnya.

"Jadi, ada apa kau datang kesini? Tiba-tiba sekali dan tidak seperti biasanya." Claude duduk dengan Alois dipangkuannya menatap pria dihadapan mereka dengan serius.

"Hee-- kenapa dia Claude? Apa dia ada masalah?" Alois bertanya menatap alphanya Claude yang hanya mengangkat kedua bahunya.

"Bahkan kita belum mendengar dia kenapa." Claude menatap Alois, berharap omega ini bersabar sampai pria yang ditatap serius oleh mereka berdua berbicara dan memberitahu semuanya. Alois mengangguk, mengalungkan kedua lengannya memeluk leher Claude dengan posesif dan erat lalu menyenderkan kepala bahu Claude.

"Aku..." Pria itu mulai angkat suara, membetulkan posisi duduknya dan raut wajahnya mulai menjadi serius.

"Kenapa?!" Tanya Claude dan Alois kompak. Pria didepan mereka hanya menghela nafas.

"Aku...































Dikutuk dan diusir dari dunia iblis."

"APA?!"







♥MY LORD!♥

Wah wah makin sini makin gajelas:"3 aku serasa ingin menggantung dan tak berniat buat finish:"3 ck.

Hallo readers^-^ apa kabarnya kalian semua? Aku sangat berharap kalian baik-baik saja😊 Bagaimana ceritanya? Author minta maaf dengan segala hal yang ga jelas dalam cerita ini seperti : membosankan, melantur kemana-mana, typo bertebaran, sangat keluar dari karakter, tidak sesuai harapan readers, kosakata, peletakkan tanda baca lalu penulisan yang tidak jelas,terlalu baku atau kaku dan kekurangan lainnya mohon dimaafkan author juga manusia :"3.

Kalau memang banyak yang berbeda sifat characternya mungkin itu emang murni ide author^^ XDmaaf kalau characternya OOC(out of character) atau berbeda sifat dari karakter aslinya. Aku sendiri butuh mood dan support dari kalian untuk melanjutkan ini😯apa kalian bersedia sebagai sukarelawan yang dermawan?

Mungkin readers masih paham sopan santun dan tata kramanya^^ jika berkenan sampaikan support dan kritik yang baik😄

Vote, dan coment ya^^terimakasih😄arigatou
Salam sayang dan hangat untuk readers, keluarga dan yang lainnya^^ dari KumaUsagi😊💙

*¤Character anime Kuroshitsuji by : Yana sensei. Jika ada character Kuroshitsuji yang tidak dikenal itu memang karakterku¤

Mianhe, gomen ne, im sorry, maafkan saye, dan saya minta maaf. Ceritanya makin kesini makin aneh. Emang itu yang ada dipikiranku. So aku nulis disini itu hanya mengkhayal sendiri dan membuat kumpulan hingga jadi satu cerita. Gitu:"3

Short message, Author note, note atau PS dari author baca ya walaupun kalimatnya itu itu aja:"v

06-08-2020 : 8.27 PM

Cuma mau ngasih tau nihh👉👈kalo kalian tau actor diatas☝☝dia ultah loh hari ini? Siapa coba 👉👈💕💕otanjoubi omedetou buat Masataka Kubota san yaa😘😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cuma mau ngasih tau nihh👉👈kalo kalian tau actor diatas☝☝dia ultah loh hari ini? Siapa coba 👉👈💕💕otanjoubi omedetou buat Masataka Kubota san yaa😘😘

MY LORD [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang