Chapter 24🔞

3.4K 312 3
                                    

Ps : maafnya atas keterlambatan aku untuk meng up cerita ini:" ada kendala yang yah:"3 aku juga mau ngucapin makasih buat readers yang udah vote dan kasih aku support buat ceritaku yang gaje lewat komen^-^ youre all is my mood booster guys :*

Haik..Haik..Hello Readers, how are you? Okey, Happy Reading👉👈

Sebastian menggendong tubuh Ciel yang mungil keluar dari kolam pemandian, menurunkannya dan berjalan mengambil handuk lalu kembali lagi. Ciel memalingkan wajah, kala Sebastian kembali sambil membawa handuk.

"Pakai dulu handukmu, bodoh." Ciel menutup wajah dengan satu tangan, dan tangan satunya menunjuk Sebastian yang telanjang. Sebastian terkekeh, dia melilitkan handuk yang dibawanya di pinggang sampai lutut lalu mengambil handuk yang lain.

Sebastian kembali, membawa handuk yang baru, menghampiri Ciel dan membantunya mengeringkan tubuh.

"Aku bisa sendiri." Ciel menyambar handuk dari tangan Sebastian dan mengeringkan seluruh tubuh juga rambutnya sendiri. Melilitkan pinggangnya dengan handuk dan berjalan menuju kamar.

Hap

"Hoaa.." Ciel terkejut, sekali angkat Ciel sudah berada dalam gendongan Sebastian. "Apa yang kau lakukan, hei? Turunkan aku." Ciel memukul berulang-ulang dada Sebastian. Sementara Sebastian sendiri tidak marah atau merasa kesakitan dengan pukulan yang diterimanya, dia terus melangkah menghampiri ranjang dan membaringkan Ciel.

"Sebas-- Hei... Minggir, aku ingin pakai baju." Ciel mendorong tubuh Sebastian yang ingin siap-siap menaiki ranjang mengurungnya.

"Tidak mau, aku ingin melanjutkan kegiatan kita yang tertunda tadi." Menggeleng, Sebastian mendorong lembut tubuh Ciel untuk kembali berbaring disusul dengan tubuh kekar Sebastian diatasnya.

"Ah--hei... Tertunda apanya? Hei!! Sebast---"

Chu

"Ssttt...Jangan berisik, nanti yang diluar mendengar." Sebastian menaruh jari telunjuknya dibibir Ciel, menggerakannya ke kanan ke kiri diatas benda pink yang lembut dan kenyal.

"Ah, kenapa kamu begitu manis." Sebastian makin mendekatkan wajahnya, menyesap bau feromon yang mulai menguar dari tubuh Ciel.

"Aku omega, wajar jika aku manis." Ciel mengoreksi dengan percaya diri. Sebastian menggeleng dan mengecup mata Ciel dengan lembut.

"Menurutku, dari semua omega hanya kau yang paling manis." begitulah katanya, disertai dengan rayuan yang manis. Sebastian menjilat bibirnya sendiri dan melirik Ciel.

"Hueek, kau membuatku mual." Ciel mendorong tubuh Sebastian, entah kenapa Sebastian tiba-tiba menyerang secara kasar. Menjilat leher mulus yang membuat pemiliknya terkejut dan bingung, menghisapnya hingga Ciel menggelinjang tak karuan. Lalu tangannya tak kunjung diam, memilin dan memutar diarea dada.

Sebastian berhenti sebentar "Sungguh aku sangat ingin sekali memperkosamu." Sebastian menatap Ciel tajam, lalu mencium bibir Ciel secara paksa, mendorong lidah Ciel masuk kedalam mengabsen dan mengajak benda lunak itu bergerak bersama.

"Hmmphhh.." Ciel tak bisa diam, kakinya gelisah kesana kemari, tangannya memukul dada bidang Sebastian untuk segera mengakhiri pagutan yang membuatnya sesak.

Saat ingin melepas pagutan, Sebastian mengambil kesempatan melumat bibir bawah Ciel dan menggigitnya hingga memar.

"Ini sakit, sialan." Ciel terus meringis menatapi bibir bawahnya yang bengkak, Sebastian sendiri mengigit bibir bawahnya lalu merendahkan wajahnya diantara kedua selangkangan orang dibawah kendalinya.

"Kau mau ap- ahh..." Terlambat, Ciel mendongak keatas lalu membekap mulutnya sendiri. Sebastian berhenti, menatap Ciel dari bawah sana sambil menyeringai.

"Bagaimana, tuan. Enak bukan?"







♥MY LORD!♥

Wah wah makin sini makin gajelas:"3 aku serasa ingin menggantung dan tak berniat buat finish:"3 ck.

Hallo readers^-^ apa kabarnya kalian semua? Aku sangat berharap kalian baik-baik saja😊 Bagaimana ceritanya? Author minta maaf dengan segala hal yang ga jelas dalam cerita ini seperti : membosankan, melantur kemana-mana, typo bertebaran, sangat keluar dari karakter, tidak sesuai harapan readers, kosakata, peletakkan tanda baca lalu penulisan yang tidak jelas,terlalu baku atau kaku dan kekurangan lainnya mohon dimaafkan author juga manusia :"3.

Kalau memang banyak yang berbeda sifat characternya mungkin itu emang murni ide author^^ XDmaaf kalau characternya OOC(out of character) atau berbeda sifat dari karakter aslinya. Aku sendiri butuh mood dan support dari kalian untuk melanjutkan ini😯apa kalian bersedia sebagai sukarelawan yang dermawan?

Mungkin readers masih paham sopan santun dan tata kramanya^^ jika berkenan sampaikan support dan kritik yang baik😄

Vote, dan coment ya^^terimakasih😄arigatou
Salam sayang dan hangat untuk readers, keluarga dan yang lainnya^^ dari KumaUsagi😊💙

*¤Character anime Kuroshitsuji by : Yana sensei. Jika ada character Kuroshitsuji yang tidak dikenal itu memang karakterku¤

Mianhe, gomen ne, im sorry, maafkan saye, dan saya minta maaf. Ceritanya makin kesini makin aneh. Emang itu yang ada dipikiranku. So aku nulis disini itu hanya mengkhayal sendiri dan membuat kumpulan hingga jadi satu cerita. Gitu:"3

12-07-2020 :4.00 PM

MY LORD [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang