Answer Of Questions

2.1K 114 34
                                    

Yo minna^-^ maaf baru munculin ini chapter _o" yah because kita semua punya kesibukan ya-' ... oke langsung aja:)

1. Pertanyaan dari Razahraa069

Author : buat Ciel katanya...

Ciel : akan kujawab sejujur-jujurnya. //Ciel nyoba senyum//

Sebastian : senyum yang bener dong... // sambil ngangkat dagunya terus ngelebarin mulutnya pake jari jempol sama jari telunjuk// nah baru bener.

Author : ekhem//purapura batuk :3// jawab ya bocah bangsawan ada banyak nih... (1) Ada rasa iri sama tingginya sebastian nggak?

Ciel ://noleh ke sebby mukanya datar// AKU IRII!!! Aku merasa ditenggelamkan, ternyata tenggelamkan orang tidak hanya dengan air rupanya.// ciel natap sinis sebby//

Sebastian : //senyum// *pukpuk* aku lebih suka kamu pendek, nyaman dipeluk mudah digendong lalu...

Author :STOPP!!! Yak udah ciel kan udah jawab kamu ngapain ikut-ikutan? Nanti ada jatahnya~~~

Sebastian : //senyum kearah Ciel sambil ngerangkul pundaknya// aku mau jatah dari dia aja.

Author :WOYYY!!//udah ngeremes2 kertas// hah...//aing hela nafas dulu panas soalnya:"3// udah biarin aja dia, Ciel. Pertanyaan (2) Makanan kesukaan mu apa?

Ciel ://ngelipet kedua tangannya didada sambil buang muka kearah lain selain kearah sebby, mukanya juga manyun dikit// M-masakan Sebastian aku suka~~ aku suka semua masakan Sebastian.

//author manggut-manggut kan sebby emang jago masak//

//sebby nya spechless//

Author : terus pertanyaan (3) kalo Sebastian berulah kamu ngapain?

Ciel : //jauh-jauh dari sebby// jangan macam-macam kamu! Meirei daa~~( ini perintah)

Sebastian : //terkekeh // Yes, My Lord!

Author : //manggut-manggut lagi//oh-- kalo Ciel udah bilang perintah Sebby ga ngapa-ngapain Ciel gitu..//gumam sendiri// yaudah next. Pertanyaan (4) kalau disuruh pakai neko maid mau enggak?

Ciel : HELL NOO!!

Author :// tutup kuping plus kaget// biasa aja kenapa sih, emangnya kenapa?

Ciel : nanti diterkam anjing.

Sebastian : pfftt..

Author : jangan ketawa, iblis. Sekarang giliran kamu. Jawab yang bener!

Sebastian : //ngangguk//

Author : pertanyaan (1) paling suka dari ciel apa? //aing nanya sambil ngeblush *hmm bau-bau ambigu*//

Sebastian : Ciel aku punya satu permintaan.

Ciel : kalo itu macam-macam aku nggak mau.

Sebastian :// geleng-geleng// katakan "Oh
" sambil gigit bibir bawahmu.

//Ciel ngikutin aja apa yang dibilang Sebby// *coba kalian praktekin :v*

Ciel : Ohhhff~~ //sambil gigit bibir bawahnya//

Sebastian : Desahan yang indah sayang, aku menyukainya.

Chu //sambil cium bibir Ciel bentar//

Author : Hah?! Astaga ya tuhann---//sambil jedugin kepala ketembok//

//intinya si sebby nyuruh gitu biar kesannya Ciel mendesah// itu yang sebby suka.

MY LORD [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang