An : yahh mskipun banyak pembaca yg sider:" //ngarep bat pen di vote apa// lanjutin aja deh:" biar cepet tamat, terus tamatin daddy sama roomy deh😘 oke lanjutt..
Happy Reading😊👓📚
Ciel POV
"Bagaimana? Apakah kau juga bersedia bersamaku, disisiku dan selalu setia kepada butler ini, My Lord." Tanya Sebastian sambil mengecup punggung tanganku.
Pengakuannya...Pernyataannya.. Apa yang dia katakan? Penjelasannya... Apa yang dia katakan semua itu benar? Sialan.
Ugh kau hampir membuatku gila.
"Sialan kau! Setidaknya kau bisa memberitahuku kan? Kau bisa membicarakannya lebih dulu padaku, Sebastian. Kau menghilang secara tiba-tiba! Kau---kau hampir membuatku gila!"
Cukup, aku frustasi. Dia tak memberi kabar sepatah katapun padaku atau siapapun tentang menghilangnya dia hari itu. Benar-benar--
"Maafkan aku." aku mendengar Sebastian yang mengucapkan kata-kata itu dengan lembut sambil menunduk memasang wajah kecewa.
Engh..
Seharusnya aku yang memasang wajah seperti itu, butler menyebalkan.
Set.
Buagh..Buagh..
Aku memukul-mukul bahu juga tubuh yang bisa kujangkau. Ah...benar-benar menjengkelkan.
"Sialan kau, Sebastian!" Aku juga sempat menampar pipinya, tapi dia sama sekali tak melakukan perlawanan balik kepadaku.
"Kau tahu betapa paniknya aku ketika tanda kontrak kita menghilang?" Aku geram dan menunjuk mataku sendiri yang dimana tanda kontrak kami sudah menghilang. Sebastian hanya menggeleng.
Author POV
Plak..plak..
Ciel menampar pipinya, Sebastian tetap diam tak bergeming atau bergerak sedikit pun.
"Berhenti membuatku panik, bodoh. Dasar bodoh! Sebastian sialan! Aku mencintaimu!" Teriak Ciel setelah puas memukuli dan menampar Sebastian, menyebabkan sedikit memar merah di pipi putih seperti porselen Sebastian.
Sebastian menegang, disela-sela hembusan angin sejuk yang menerpanya, dia disambut kata-kata yang membuatnya terkejut menjadi-menjadi.
//gua nulis kata2 belit2 amat si_- abaikan, benerin dong//
"B-bisakah kau ulangi? Kumohon!" Pinta Sebastian ragu, dia menggenggam tangan Ciel erat dan mendekapnya didada.
Semburat muncul dikedua pipi Ciel, merah merona sampai menjalar ke cuping telinganya.
"Ughh---" Ciel melepas salah satu tangannya dan menutup wajah, dia salah tingkah.
"Ya, aku mencintaimu. Entah mulai sejak kapan, aku juga tak tahu, yang jelas---" Ciel menurunkan tangan yang menutupi wajahnya yang malu-malu lalu menghembuskan nafas dan menarik nafas dalam-dalam kemudian.
Huft..
"AKU MENCINTAIMU, SEBASTIAN MICHAELIS!!" Ciel berteriak.
"Jadi jangan pernah menghilang dari sisiku tanpa seizinku." Ciel memalingkan wajah dan melanjutkan kata-katanya. Sebastian tersenyum, mengulas senyum manis dan senyum terbaik yang belum pernah dilihat Ciel sekalipun selama Ciel mengikat kontrak dengan alpha ini.
Prok..prok..prok.
Ciel dan Sebastian menoleh, dimana dibalik semak-semak beberapa pasang mata baru muncul setelah sekian lama mereka berdua menyadari kalau ada yang menguping.
"K-kalian?!" Ciel menunjuk Meirin, Finny dan Bard juga Tanaka san yang keluar dari semak-semak persembunyian mereka.
"Wah, tuan muda jantan sekali berani menyatakan perasaanmu pada kak Sebastian." Finny berjengit kagum, Bard hanya memutar bola mata dan menunjuk Sebastian sambil memandangnya kesal.
"Dialah yang pengecut, selalu memancing tuan untuk mengatakannya lebih dulu." Bard mengomel dan menunjuk wajah Sebastian berkali-kali. Sebastian mengerutkan dahinya lalu memasang wajah memelas dihadapan Ciel.
"Bukankah aku mengatakannya lebih dulu?" Sebastian berbicara kepada Ciel dan menunjuk dirinya sendiri. Ciel hanya tertawa dan mengangkat kedua bahunya.
Semua tertegun, sungguh pemandangan yang jarang dan langka melihat Ciel yang tertawa tulus dan bahagia seperti itu.
"Jadi kau iblis sialan." Bard menunjuk wajah Sebastian lagi sambil mengumpat. "Kau punya apa berani mengklaim tuan muda kami menjadi mate mu?" Bard bertanya-tanya sambil mengangkat sebelah alisnya berkali-kali.
"Aku mempunyai wajah tampan yang membuat omega ini menyatakan perasaannya padaku." Ujar Sebastian narsis lalu menangkup wajah Ciel yang merona.
"Apa sih? Minggir! A-aku mau masuk." Ciel menyingkirkan tubuh Sebastian dan melangkah masuk terlebih dahulu. Sementara Sebastian dan juga lainnya yang masih berdiri di taman menggelengkan kepala dan tertawa kecil karena tuan muda mereka yang terlalu tsundere.
🎉
🎉
🎉
🎉
~~~ THE END~~~
🎉
🎉
🎉
🎉//astogeh akhirnya ending juga😢😢😢tadinya pen sad ending udah ada plotnya kusiapin dari jauh2 hari dikertas selembar udah ada drafnya😆eh akunya jga pas baca ulang pen mewek jdi aku mikir2 lagi biar jadi happy ending😉 buat pembaca dan followers aku yang setia ngikutin, support, dan komen2 dicerita ini makasih pake banget yaaa.. aku sayang kalian love kalian goceng😙😙😙ini cerita paling gajelas deh menurut cerita sebasciel yang aku baca:" makasih ya sekali lagi yang udah vote komen support baca atau sekedar scroll2 deh:v //plak// oh thanks beloved friend😢😢😢
Tenang nanti ada sequelnya😉😣ceritanya gajelas banget ya? Acak adul? Ohjelas aku yang bikin:V aku aja eneg bacanya //plak//
♥
♥
♥
♥
♥
♥
♥MY LORD!♥Wah wah makin sini makin gajelas:"3 aku serasa ingin menggantung dan tak berniat buat finish:"3 ck.
Hallo readers^-^ apa kabarnya kalian semua? Aku sangat berharap kalian baik-baik saja😊 Bagaimana ceritanya? Author minta maaf dengan segala hal yang ga jelas dalam cerita ini seperti : membosankan, melantur kemana-mana, typo bertebaran, sangat keluar dari karakter, tidak sesuai harapan readers, kosakata, peletakkan tanda baca lalu penulisan yang tidak jelas,terlalu baku atau kaku dan kekurangan lainnya mohon dimaafkan author juga manusia :"3.
Kalau memang banyak yang berbeda sifat characternya mungkin itu emang murni ide author^^ XDmaaf kalau characternya OOC(out of character) atau berbeda sifat dari karakter aslinya. Aku sendiri butuh mood dan support dari kalian untuk melanjutkan ini😯apa kalian bersedia sebagai sukarelawan yang dermawan?
Mungkin readers masih paham sopan santun dan tata kramanya^^ jika berkenan sampaikan support dan kritik yang baik😄
Vote, dan coment ya^^terimakasih😄arigatou
Salam sayang dan hangat untuk readers, keluarga dan yang lainnya^^ dari KumaUsagi😊💙*¤Character anime Kuroshitsuji by : Yana sensei. Jika ada character Kuroshitsuji yang tidak dikenal itu memang karakterku¤
Mianhe, gomen ne, im sorry, maafkan saye, dan saya minta maaf. Ceritanya makin kesini makin aneh. Emang itu yang ada dipikiranku. So aku nulis disini itu hanya mengkhayal sendiri dan membuat kumpulan hingga jadi satu cerita. Gitu:"3
Short message, Author note, note atau PS dari author baca ya walaupun kalimatnya itu itu aja:"v
STORY OF "MY LORD" FINISH 17 AGUSTUS 2020 BY = KUMAUSAGI🎉
17-08-2020 :11.37 pm
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LORD [BL]
RandomATTENTION, PLEASE! DIMOHON UNTUK MEMBACA DESKRIPSI! Judul : My Lord Status : Tamat (Tahap Revisi) Genre : Fanfiction, Fantasy, Mature, Thriller, Omegaverse, Romance, BoyLove. Penulis : Echtellion FIRST WARNING ⚠🔞 Author gamau tanggung jawab l...