GAMMA KELAND AFSHEEN

49.3K 2K 166
                                    

Sengaja fotonya ga kelihatan wajahnya biar pada kepo 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sengaja fotonya ga kelihatan wajahnya biar pada kepo 😂

Yuk yuk kenalan sama gamma

Jangan lupa vote dan komen untuk kenalan dengan anak anak al dan gladys yang lainnya

.
.
.
.
.
.

Gamma Keland Afsheen, putra pertama dari pasangan Alaric Andreas Afsheen dan Gladys Aquilla Afsheen. Pria yang memiliki segala pesona, mampu membuat kaum hawa langsung jatuh cinta padanya dalam sekali pandang.

Menjadi kakak tertua bagi adik adiknya, membuat pria yang dipanggil gamma ini menjadi sosok yang tegas dan penuh tanggung jawab, namun tak banyak bicara sehingga disegani banyak orang. Karena bagaimanapun juga ia anak pertama, otomatis menjadi  penerus pertama perusahaan perusahaan ayahnya.

Gamma dididik oleh ayahnya untuk menjadi seorang pemimpin yang tak mengenal rasa putus asa. Tak pantang menyerah sebelum yang ia inginkan dapat ia genggam. Bahkan kini, saat usianya masih delapan belas tahun, gamma sudah memegang salah satu perusahaan ayahnya. Awalnya al hanya mengetes kemapuan gamma saja, karena mengingat kini gamma masih duduk dibangku sekolah kelas akhir. Namun ternyata sesuai dengan harapan al, gamma dapat melakukannya dengan baik. Ia dapat mengatur jadwalnya dengan baik. Waktu untuk sekolah, mengurus perusahaan, belajar dan melakukan hal hal yang disukainya. Membuat Al menjadi semakin bangga padanya.

Gamma sangat mirip dengan Alaric. Bukan wajahnya, namun sifat dan kegemarannya. Ingat sifat al yang tak akan berpikir panjang untuk menyingkirkan orang orang yang menjadi pengganggu hidupnya?  Gamma juga memiliki sifat itu dalam dirinya. Ia tak akan segan segan memberi pelajaran atau bahkan melenyapkan orang orang seperti itu. Yang menganggu hidupnya, dan keluarganya.

Diam diam menghanyutkan. Itulah kalimat yang juga bisa digunakan untuk mendeskripsikan sosok gamma.

Selain itu Gamma merupakan pria yang keras. Dinding pertahanannya sangat kokoh. Membuat banyak sekali cewek diluaran sana yang ingin dekat dengannya, namun tidak bisa karena ia adalah pria yang tak tersentuh. Gamma menjadi bintang sekolah yang mencetak banyak prestasi, kaya raya dan juga tampan. Membuat gamma menjadi semakin di inginkan namun gamma seolah tak memberikan cela untuk mereka masuk kedalam hidupnya.

Teman? Gamma tak memilikinya. Ia tidak percaya dengan orang lain. Karena menurutnya orang orang hanya menyukainya karena kesempurnaan yang ia miliki. Bukan karena tulus berteman dengannya. Dan memang itu faktanya. Karena gamma sudah pernah di khianati oleh teman temannya.

Saat itu gamma masih duduk di bangku sekolah dasar. Ia selalu mendapatkan nilai yang baik dan tertinggi. Ia juga memiliki barang barang yang bagus dan kebutuhannya lebih dari tercukupi. Namun gamma tidak pernah sombong, ia selalu baik pada semua teman temannya. Dan hal itu malah di salah gunakan oleh mereka, teman teman gamma. Tidak sengaja gamma mendengar perbincangan dari teman temannya saat gamma baru saja kembali dari toilet dan akan masuk ke kelasnya.

3. Moonlight (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang