Sekarang waktunnya kenalan sama si cantik ini
Jangan lupa vote dan komen
Happy Reading
.
.
.
.
Shine Daisy Afsheen, anak terakhir dan merupakan putri satu satunya dari pasangan Alaric Andreas Afsheen dengan Gladys Aquilla Afsheen. Adik kesayangan dari Gamma Keland Afsheen dan musuh bebuyutan Rigel Lynton Afsheen.Shine hanya berbeda 2 tahun dengan gamma dan berbeda 1 tahun dengan rigel. Ya, seperti yang sudah kalian baca di part sebelumnya. Al memang tim gercep memproduksi anak.
Jika biasanya menjadi anak perempuan satu satunya apalagi yang termuda identik dengan sosok yang manja, tidak dengan cewek yang dipanggil shine ini. Ia adalah sosok yang mandiri, tak pernah ingin menyusahkan orang lain. Bahkan orang tuanya selalu mengkhawatirkan dirinya yang terlewat mandiri itu. Berpergian kesana kesini sendirian dan bahkan shine juga bisa mememuhi kebutuhan pribandinya sendiri. Ia tidak pernah mau diberikan fasilitas lebih oleh ayahnya, ia lebih suka melakukan semuanya sendiri.
Sesuai namanya yaitu shine yang artinya bersinar dan daisy yang merupakan bunga favorit bundanya, shine adalah sosok yang selalu terlihat bersinar karena kecantikannya. Di usianya yang masih 16 tahun ini ia sudah menjadi model terkenal. Bukan hanya karena kecantikannya namun juga karena cara kerjanya yang profesional. Membuat shine kerap ditunjuk sebagai model utama dari produk produk brand terkenal.
Karirnya sudah dimulai sejak ia berusia tujuh tahun. Saat itu gladys baru saja mengeluarkan produk terbaru pakaian anak anak dari brand nya. Dan saat produknya akan launching, shine yang memang sudah cantik sejak lahir itu dijadikan sebagai modelnya. Sejak saat itu karir shine mulai bersinar. Apalagi ia menyandang nama afsheen sebagai marganya, membuat shine semakin mudah dikenal.
Namun semakin bersinar nama shine membuatnya semakin di sukai dan juga di benci. Orang orang yang tulus dan paham akan talenta shine akan menyukainya dan kagum terhadapnya. Memuji muji namanya sebagai model yang sangat luar biasa meski masih duduk dibangku sekolah. Dan tentu tak sedikit pula yang tidak suka pada shine. Bahkan beberapa ada yang terang terangan tidak suka padanya. Atau sama seperti kakak kakaknya, didekati hanya karena mereka memiliki maksud lain. Tidak benar benar tulus berteman dengannya.
Bahkan shine pernah dianggap sebagai cewek murahan, karena ia kerap dipasangkan dengan model pria dan berpose sedikit intim. Namun tentu saja shine tau batasan, ia tidak akan mengambil job yang terlalu berani, karena bisa bisa ia dibunuh oleh ayahnya. Atau yang terparah ayahnya akan mematikan karir shine yang ia rintis susah payah.
Pernah suatu ketika, saat ia masih duduk di sekolah menengah pertama shine mendengar temannya membicarakan dirinya. Dan yang mereka katakan itu sangat menyakiti hati shine.
KAMU SEDANG MEMBACA
3. Moonlight (END)
RomanceWARNING!! CERITA DEWASA Ini murni imajinasi author yang di tuangkan dalam sebuah tulisan CERITA MASIH LENGKAP Sinar rembulan yang menjadi saksi bahwa kamu mencintaiku ~●Moonlight●~ "Kak sakit.. hiks" "Kenapa menangis? Bukankah kamu menyukai jika kus...