Awalnya ia tidak begitu percaya dengan yang namanya kehidupan kedua atau semacam itu.
Tapi sekarang ia harus percaya.
Kenapa?
Ya karena hal itu benar-benar terjadi padanya. Hal yang dia anggap tidak nyata itu benar-benar terjadi padanya.
Dibilang mimpi juga terlalu nyata.
Akhirnya dia percaya kalau dia benar-benar hidup, tapi dia bukan di dunia yang ia tinggali dulu.
Seingatnya di dunia yang ia tinggali dulu tidak ada rambut warna warni bagai pelangi atau sihir.
Jadi, sepertinya dia hidup di dunia yang berbeda dari dunia yang dia tinggali dulu.
Tapi aneh, rasanya seperti mimpi. Seperti halu, imajinasi.
Namun, semua nyata. Benar-benar nyata. Dia malas mengakui tapi dia sedikit memikmati hidupnya yang baru ini.
Dia kembali jadi anak kecil dan rasanya menyenangkan. Walau katakan saja jiwa yang ia miliki bukan milik anak kecil lagi.
Diumurnya yang keenam dia mendapatkan hadiah ulang tahun yang sangat luar biasa.
Dia yang awalnya hanya tinggal di Gereja bersama Suster, Pendeta dan anak-anak lain yang bernasib sama dengannya tiba-tiba di bawa ke Istana.
Kenapa?
Karena dia memiliki mata ungu yang hanya di miliki oleh keturunan Raja. Mata yang akan muncul saat umur keenam.
Sebelum naiknya Raja yang sekarang, setiap ulang tahun keenam dari anggota kerajaan akan di rayakan besar-besaran, jika mendapatkan mata spesial itu maka yang tertua akan wajib menjadi pemimpin nantinya. Karena hanya yang memiliki mata itu yang bisa naik taktha.
Dan sekarang matanya persis dengan Raja. Bahkan rambutnya pun sama.
Tapi jangan bayangkan hidup yang indah.
Kenapa?
Raja yang sekarang bisa menduduki taktha karena membantai habis seluruh anggota lain. Dingin dan tidak berperasaan.
Sekedar info.
Dia hampir mati karena Ayahnya itu.
Tapi yaaa, karena dia anak yang baik dia maafkan dan kini hidupnya sedikit lebih baik.
Sedikit.
. . .
Holaaaaa, cerita baru nih
Sebenarnya ini iseng aja, tapi jadinya seru. Aku lagi tergila-gila nulis cerita fantasi soalnya.
Kek, seru juga gitu, menikmati genre lain, jangan cinta-cintaan mulu.
Sebenarnya udah lama mau publish tapi nanti dulu, sampai akhirnya di publish.
Semoga kalian suka.
Enjoyy
Happy reading
First Publish - 03 Agustus 2021
Dasyalily
KAMU SEDANG MEMBACA
TAWS (2) - Ariastella
FantasyThe Another World Series (2) - Ariastella Cerita berdiri sendiri. Sebuah kutukan membuat setiap anggota kerajaan baru akan mendapatkan 'ciri khas' dari keturunan Raja saat umur keenam. Dia hanya gadis biasa yang katakan saja bereinkarnasi atau hi...