297

2.2K 8 0
                                    

Myiesha dan Harith memasuki ruang makan. Para penonton di belakang menghela nafas lega pada panggilan dekat yang mereka miliki. Sebagian besar dari mereka menoleh dan melihat Kiba. Mereka tidak bisa mengerti bagaimana dia bisa bebas dari hukuman setelah apa yang dia katakan tentang Dark Stars.

Kiba mengabaikan pandangan mereka dan meninggalkan koridor bersama dengan Ashlyn. Beberapa menit kemudian, mereka tiba di depan penerimaan penginapan.

Resepsi ditangani oleh seorang resepsionis wanita jangkung dan ramping yang berusia pertengahan dua puluhan. Dia adalah seorang pirang dengan rambut halus, bibir merah, dan kulit lembut. Secara keseluruhan, dia benar-benar menarik seperti model dari peragaan busana papan atas.

Itu adalah sesuatu yang diharapkan mengingat Garrick Angel Inn adalah penginapan paling mahal di pasar malam.

Untuk keluarga kelas menengah yang tinggal di kota, harga satu hari menginap di penginapan akan sama dengan pengeluaran tahunan mereka. Penginapan tidak hanya menghabiskan sumber daya dalam desain mewah dan lingkungan sekitar tetapi juga pada staf. Dan staf wanita cantik agak harus di industri perhotelan. Prinsip yang sama bahkan digunakan di penginapan meskipun terletak di The Fair di Hutan Darah Desolate.

Resepsionis bangkit berdiri dan menyapa Kiba dan Ashlyn dengan senyum hangat. Meja di antaranya terbuat dari kaca yang hidup di mana layar virtual melayang. Dia menyapu mereka dan memberikan perhatian penuh kepada para pengunjung.

Kiba meletakkan tangannya di atas meja dan meletakkan kepalanya di atasnya.

"Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?" Resepsionis bertanya. Dia telah memeriksa log beberapa saat yang lalu sehingga dia tahu beberapa hal tentang mereka.

Dia sadar mereka sudah memesan dua kamar mahal di penginapan bersama uang muka. Dia bertanya-tanya apakah mereka memeriksa dan meninggalkan pameran untuk menjelajahi hutan. Sebagian besar pelanggan di penginapan hanya mengunjungi adil untuk perdamaian sementara dan keselamatan untuk bersantai sebelum melanjutkan perjalanan berbahaya.

"Kamu bisa melakukan banyak hal," jawab Kiba dengan senyum tipis. "Tapi apakah kamu akan melakukannya atau tidak adalah pertanyaannya. Jadi katakan padaku, apa yang bisa kamu lakukan untukku?"

Nada bicara dan perilakunya meninggalkan keraguan bahwa kata-katanya genit.

Resepsionis itu lengah oleh komentarnya. Dia mengajukan pertanyaan standar dan mengharapkan jawaban langsung sebagai balasannya. Bukan tanggapan yang nakal yang membuatnya tak bisa berkata-kata.

Dia memang diajari cara menangani pelanggan genit tetapi tidak ada yang seperti Kiba.

Mata Kiba bergerak dari wajahnya ke dadanya tempat label namanya terpasang.

"Monica, tolong santai," Kiba mengalihkan pandangannya ke wajahnya. "Aku hanya mencoba membuat percakapan. Aku di sini bukan untuk membuatmu tidak nyaman, dan jika aku melakukannya, aku minta maaf."

Monica smiled in relief. She was glad a rich patron like him was not making things difficult for her.

Her training kicked in, and she said, "No, you didn't make me uncomfortable. But I will accept your apology in case you do something in the future."

"Something I do..." Kiba thought with a smile. He obviously understood she was responding to his flirtation from earlier with a similar response. He was impressed by her reply and the way she handled his remarks.

"So what do you want me to do?" Monica inquired.

She was now at ease with him.

Unknown to her, both his flirty statement and the apology that followed was a way of warming her up so that she wouldn't feel uncomfortable with him. This was one of the simple techniques used in the seduction process during a first meeting.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang