321

86 4 0
                                    

Vasco memamerkan Marita dan berkata, "Pelacur ini tidak bisa mendapatkan cukup kemaluanku!"

"Itu indikasi lain kamu punya ayam pendek," kata Kiba.

"..."

Vasco menjadi marah. Dia ingin membuktikan pernyataan Kiba sebelumnya yang salah, itulah sebabnya dia membuat pernyataan tentang Marita ini. Dia sangat percaya bahwa penghinaan yang dideritanya akan dibasuh oleh deklarasi, namun situasinya hanya menjadi lebih buruk.

Vasco mulai di Kiba dengan ekspresi ganas. Jika kelihatannya bisa membunuh, Kiba pasti sudah mati tuhan tahu berapa kali. 

Seluruh auditorium benar-benar sunyi. 

Hampir semua orang di auditorium bersenang-senang. Cara mereka tertawa dan terkekeh tidak bisa membuatnya lebih jelas. 

Bahkan para ahli dan orang tua pun terhibur.

Mungkin, orang yang paling bahagia adalah mereka yang ada di zona tempat duduk biasa.

Ketika Vasco dan Maynard pertama kali tiba di auditorium, mereka yang berada di zona tempat duduk biasa menjadi subyek penghinaan. Cara kedua tuan muda itu menunjukkan penerimaan khusus mereka membuat massa awam merasa ragu akan keberadaan mereka. 

Sekarang, massa biasa yang sama harus menyaksikan Vasco menjadi lelucon. 

Sebelumnya, tidak ada yang akan percaya kata-kata bisa melukai lebih dari serangan fisik. Tetapi melihat wajah Vasco yang memerah dan marah, mereka tidak lagi meragukan kekuatan kata-kata itu.

Vasco gemetar karena marah, tubuhnya hampir meledak. Dia melihat keluar dari biliknya yang terbuka ke lantai di bawah tempat Kiba hadir. 

Ada perbedaan status yang begitu tinggi, namun, dia mendapati dirinya berada di pihak penerima jenis penghinaan terburuk yang bisa dihadapi seorang pria. Uap terus keluar dari telinganya dan matanya berkobar-kobar saat dia memandang Kiba.

"Tuan muda berdarah mulia ini pertama-tama memberiku izin untuk menyatakan tamuku tanpa khawatir, tapi kemudian dia marah," Kiba bertanya-tanya dengan keras. "Dan sekarang dia menatapku seperti anjing ganas hanya karena aku menunjukkan beberapa fakta. Dia benar-benar aneh."

"Commoner!" Vasco shouted. "I can hear you!"

Kiba looked confused.

He brought his eyes on Vasco and said, "Of course, you can. No one said your ears were defective unlike...well, nevermind."

Kiba didn't complete his words. But for the audience, it wasn't hard to guess what he wanted to imply.

Vasco was having a hard time restraining himself. He was verge on passing out just from anger. 

It was the first time that thousands of people were doubting his manhood and even he started feeling same. 

No! There is no way this is true!!

No woman has ever complained! They all squealed when I swept inside!!

 Vasco reasoned to self and yet, he couldn't help but remember all his bed companions so far were hired.

Not conquered or courted.

Vasco glanced at Marita and then clawed his hand on her wrist. Marita grimaced with tears bubbling up in her eyes.

"Surely you are not going to show how big of a man you are by harming some poor servant girl, right?" Kiba asked, his tone changed.

She has done no wrong to him so he wouldn't let her hurt because of him. 

"Besides, shouldn't you be grateful to her?" Kiba put a hand over his chin and asked.

"Grateful?!" Vasco was dumbfounded. 

"Yes," Kiba gave a slight nod and said. "She is obliged to make you feel great, so she let you believe you are not some pencil dick."

As soon as he completed his sentence, almost everyone started laughing loudly. 

"Commoner!" Vasco pushed Marita away and focused on Kiba. "Learn your place!" 

Vasco's pupils brightened with a cyan glow that wrapped the entire eyes. Then, two optic beams shot down with incredible speed. They rushed straight as Kiba's chest, to destroy his vitals.

The ripples from the blazing optic blasts made people close their eyes.

At the same time, in the front seating row, Mendel and Anamarie jumped on their feet. They charged towards Kiba; not to save him but save Vasco for they know his strength. 

"That idiot doesn't know he is kicking an iron sheet!" Mendel cursed Vasco in his heart. "Why do these youths have to be so brained dead?!"

Vasco was just a Level I mutant and from Mendel's perspective, no different than an ordinary human. As a Dark Star, he didn't want a descendant of an aristocrat family to die here and impact the working of the fair.

Sementara itu, dengan sangat mudah, Kiba bersandar ke belakang ketika sinar optik menyerbu ke arahnya.

Dua sinar energi cyan yang terang menyapu dan membanting kursi agak jauh. Kursi itu hancur berkeping-keping dan orang yang duduk di atasnya jatuh ke lantai, terluka parah.

Mendel dan Anamarie hanya dua puluh langkah jauhnya ketika sebuah peristiwa aneh terjadi.

Vasco merasakan kekuatan gravitasi yang aneh tapi mencekik menyelimutinya. Sepertinya dia adalah pin logam yang ditarik oleh magnet yang sangat besar. 

"AHHH!"

Vasco menjerit kesedihan. Tubuhnya menabrak pagar saat melesat ke bawah seperti meteorit.

Vasco menabrak lantai yang halus.Ubin di bawah tubuhnya retak seperti jaring laba-laba yang tumbuh. 

"Kamu benar-benar sulit dimengerti," Kiba tiba di depannya. "Kamu pertama-tama menyakiti beberapa orang miskin dan kemudian mencoba bunuh diri."

Kiba meraih pergelangan tangan Vasco untuk menariknya.

Vasco ingin mengutuk tetapi dia terlalu kewalahan. Wajahnya berubah pucat pasi ketika dia merasakan gelombang energi meletus di pergelangan tangannya yang mengalir ke aliran darahnya. Air mata mengalir di pipinya dan dia berteriak keras.

"Tidak apa-apa," Kiba mencoba menenangkannya. "Rasa sakit dari kejatuhan seperti itu sangat kuat tetapi kamu akan mengatasinya."

Jeritan Vasco mati di tenggorokannya. Dia ingin berteriak dan berteriak, tetapi dia tidak berdaya. 

Saat itu, Mendel tiba, beberapa langkah jauhnya. Dia baru saja akan meminta Kiba untuk meninggalkan Vasco, ketika tiba-tiba, Kiba melemparkan Vasco seperti karung manusia.

Dengan suara gedebuk, Vasco jatuh ke Mendel.

"Tidak peduli latar belakangmu, penegakan hukum di sini benar-benar ketat," Kiba duduk di kursinya."Dua Bintang Kegelapan datang untuk menghukum pelaku. Contoh yang bagus."

Wajah Mendel tenggelam. Dia memeriksa tanda-tanda vital Vasco dan menemukan meridiannya hancur berantakan oleh kekuatan yang mengamuk.

"Tapi tolong, jadilah manusiawi," Kiba meminta sambil tersenyum. "Dia telah menderita luka serius akibat jatuh sehingga membantunya pulih. Kamu bisa menghukumnya nanti."

Bajingan! Tidak mungkin kekacauan internal ini dari jatuh!

Mendel ingin mengutuk tetapi dia menahan diri. 

Anamarie melirik Kiba tetapi akhirnya tidak mengatakan apa-apa. Dia berbalik dan pergi bersama Mendel.

"Biarkan pelelangan ini selesai dan kamu akan belajar tempatmu," sumpah Anamarie dalam hatinya. 

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang