Di atap sebuah bangunan bertingkat dua, Denisa mengawasi wilayah yang membentuk The Fair. Burung-burung terbang di langit sementara angin segar menyapu zamrud hijau di luar.
Ada keindahan dan ketenangan di The Fair, tetapi sekarang sedang terganggu oleh asap dan jeritan yang berasal dari satu bagian.
Di satu jalan yang terhubung dengan bagian yang mengganggu itu, Kiba bergegas ke depan seperti aliran cahaya keemasan diikuti oleh gerombolan histeris.
Ada teriakan dan tuntutan agar dia berhenti tetapi Kiba hanya tersenyum dan tidak melambat.
"Dia benar-benar sesuatu."
Denisa tertawa kecil ketika dia melihat sosok Kiba yang jauh.
"Saya pikir ini adalah pertama kalinya saya melihat seseorang yang sangat bahagia setelah dikejar."
Dia kemudian menatap Ashlyn yang sedang bertarung melawan Mendel.Pertempuran mereka berubah intens setiap saat dan sulit untuk mengatakan siapa yang akan menang.
"Hiduplah untuk dirimu sendiri, Ashlyn."
Senyum mekar di wajahnya.Kemudian, bidang titik cahaya berkilau menyerupai bintang muncul di sekitarnya. Itu menyelimutinya seperti kepompong dan dia menghilang di kerlip bintang.
...
Kiba berlari ke depan ketika dia merasakan sesuatu. Matanya berkedip dan matanya meluncur satu kilometer ke depan. Sosok yang agak gemuk dan besar tiba-tiba keluar dari jalan.
Seluruh tubuhnya terlalu berotot, tetapi kepalanya yang menarik perhatian. Itu seperti gunung yang ditanamkan pada tubuh manusia.
"Kepala gunung Wong!" Banyak orang yang mengejar mengejar terkejut. "
Dia adalah salah satu mutan terkuat di antara Gamma. Kekuatan manusia supernya yang luar biasa tidak mengenal kata pengantar dan juga tidak melakukan perlawanan terhadap cedera fisik. Entah itu tembakan atau misil, dia kebal terhadap berkat tubuhnya yang tidak bisa dihancurkan.
Sesuai rumor, dia bekerja di fasilitas militer tetapi karena beberapa alasan, dia mengamuk dan menghancurkan seluruh fasilitas.Sejak saat itu ia menjalani kehidupan sebagai penjahat. Dia hanya akan terlihat di daerah terlarang di mana pengaruh pemerintah minimal.
Mereka yang mencoba memburunya berubah menjadi pasta berdarah oleh kepalanya yang terkenal.
Saat ini, kepala gunung terkenal Wong sedang memandangi Kiba seperti predator yang mengincar mangsanya.
Beberapa menit yang lalu, dia diberi tahu tentang perampokan dan keributan yang terjadi. Pada saat itu, dia sedang beristirahat di Garrick Angel Inn seperti banyak mutan kuat.
Sebagian besar mutan kuat tidak tertarik pada lelang wilayah pra-inti.Mereka hanya ingin menghabiskan waktu mereka sehingga pekan raya dan desa dijadikan tempat relaksasi.
Ketika Kepala Gunung Wong mengetahui tentang Kiba yang memiliki Tubuh Mould Ore, ketertarikannya terangsang.
Dia ingin memiliki tubuh baru; sebuah tubuh yang berbeda dari bentuknya yang sekarang. Dia ingin membuat tubuh yang sempurna dengan atribut yang sempurna.
Dan Kiba membawa tiket ke tubuh itu.
Sosoknya kabur, diselimuti oleh kekuatan bergelombang, dan dia berlari ke arah Kiba.
Momentumnya seperti roket, didukung oleh kekuatan yang menakutkan, saat ia menyerang lurus.Trotoar beton hancur menjadi bintik-bintik debu terkecil sementara bangunan bergetar dengan setiap langkah yang diambilnya.