299

255 2 0
                                    

Di suatu tempat di Negara Bagian Avalon.

Perbukitan hijau dan mewah di sekitar yang dulunya mungkin dan mendirikan bangunan-bangunan Biara Mahayana Dhayana adalah satu-satunya tanda bahwa biara didirikan di sini.

Sekarang, tidak ada lagi infrastruktur tinggi atau keajaiban arsitektur di 150 mil persegi. Di mana-mana hanya ada puing-puing sisa-sisa masa lalu dari struktur perkasa yang pernah ada di sini.

Seorang pejalan kaki mungkin dimaafkan karena mengira situs itu sebagai sisa-sisa peradaban kuno.Sayangnya, apa yang tidak ada yang percaya bahwa hanya dua bulan yang lalu, semuanya berbeda.

Dulu ada halaman dengan anak-anak berdoa di sekitar. Kamar terpisah untuk sholat dan tempat tinggal. Lalu ada asrama yang terbentuk dari teknologi dunia asing.

Dua bulan lalu, ketika Akshobhya menginvasi kesadaran Zed, dia tidak pernah menyangka keterlibatannya akan menghasilkan reruntuhan biara.Di akhir pertempuran mereka, Kiba mentransfer kekuatannya melalui satelit yang terhubung dengan Akshobhya. Kekuatannya bersifat korosif dan radioaktif. Mereka tidak hanya mempengaruhi Akshobhya tetapi juga melahap seluruh biara.Hanya setelah beberapa hari, kekuatan yang membusuk mati dengan sendirinya, tetapi pada saat itu, semuanya telah mengalami perubahan waktu.

Saat ini, ratusan orang - mutan dan manusia normal - yang tidak terafiliasi dengan biara sedang mempelajari reruntuhan. Setiap orang dari mereka mengenakan jas hazmat yang bisa menangani kekuatan radioaktif apa pun.

Orang-orang ini telah membagi diri menjadi sembilan tim penggalian untuk memeriksa setiap area reruntuhan. Mereka terus bekerja untuk menemukan barang berharga yang selamat dari serangan kekuatan yang membusuk.

Ratusan lampu balon menerangi area itu sementara helikopter melayang di atas area itu. Mutan dengan kemampuan yang terkait dengan elemen bumi bekerja sepanjang waktu bersama para ahli geologi.Hewan buas Omnius lebih jauh membantu dalam penyebabnya.

Di tengah reruntuhan, ada banyak struktur seperti kamp. Beberapa dari mereka adalah untuk tim penggalian lainnya sementara beberapa lainnya untuk para biarawan biara. Setelah bencana, sebagian besar biksu dipindahkan ke lokasi lain. Beberapa meninggal setelah mereka terinfeksi oleh kekuatan korosif tetapi sebagian besar tidak terinfeksi dan hidup.

Di salah satu kemah semacam itu, bhikkhu bernama Asahi duduk di kursi.

Dia pernah menjadi komandan kedua tetapi sekarang setelah Akshobhya berada dalam kondisi antara hidup dan mati, Ashai terpaksa mengambil komando biara yang menurun.

Akshobhya was now being treated by the best doctors in the State of Avalon but he showed no sign of recovery. His entire body was a home of innumerable diseases and he could barely open his eyes. Every hour or so, he would have a panic attack that would make his bowels lose and he would shake like a dying fish.

Asahi felt pity for Akshobhya but he could do nothing to help. He knew his friend would find death as a relief but the higher-ups from Dharma Chakra wouldn't allow enthusia.

Asahi sighed and looked in front of him where other monks from the monastery were sitting.

"Do we have any good news?" Asahi asked.

"Tidak ada jejak batu dan platform kristal cadangan atau catatan desain satelit ruang angkasa," kata seorang biksu tua kepada Asahi. "Kami menganggap nasib mereka sama dengan platform kristal Source Finding dan kubus yang terhubung dengan Pendeta Akshobhya."

Ashai dengan angguk mengangguk.Teknologi pencarian sumber dan penghancuran yang digunakan oleh Akshobya diambil dari meteorit.

Sesuai catatan pemerintah dunia, teknologi ini digunakan oleh bangsawan Celestial Elysian Plane untuk memastikan kontrol absolut dan mencegah pemberontakan.Royalti akan memiliki tetes darah dari setiap selir, pangeran, pengikut subjek, dan keluarga bangsawan.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang