Hanya setengah mil dari dinding batas, di satu jalan tertentu, gerombolan pengejar benar-benar terperanjat. Kata-kata yang diucapkan oleh si kembar terngiang-ngiang di benak mereka seperti gemuruh petir, membuat mereka terpana.
Orang-orang di gerombolan itu memandang Madison dan Lillian dengan mata terbuka lebar.
Madison mengenakan kemeja blus V-neck hitam dan celana jeans hitam.Lillian, di sisi lain, mengenakan blus t-shirt longgar dan celana pendek jean berpinggang tinggi. Pakaian itu tidak banyak menyembunyikan sosok seksi mereka yang layak air liur.
Hanya siluet mereka yang cukup untuk memberikan kehidupan pada orang mati. Jadi tidak sulit membayangkan efeknya pada kehidupan.
Setelah pernyataan yang diucapkan oleh si kembar, para pria di jalan merasakan darah mereka memompa lebih kuat.
Mereka langsung menyadari apa yang dilambangkan oleh kedua wanita itu.
Si kembar itu murni! Mereka tidak tersentuh !!
Mereka adalah perawan !!!
Dari berabad-abad, telah dikatakan bahwa pria selalu ingin menjadi cinta pertama wanita. Apa yang tidak disebutkan secara terbuka adalah bahwa cinta ini bukan cinta romantis, melainkan keintiman.
Pengetahuan tentang status seorang wanita sebagai 'murni dan tidak tersentuh' atau 'perawan' tidak kurang dari seorang yang memabukkan. Itu lebih kuat daripada afrodisiak terkuat.
Jadi tidak mengherankan bahwa hampir setiap orang di gerombolan itu meneteskan air liur, mata mereka berkedip dengan nafsu telanjang.Mereka seperti sekawanan serigala yang melihat dua domba tak berdaya.
Sekali melihat ekspresi mereka dan tidak akan sulit untuk mengatakan apa jenis pemikiran yang ada di pikiran mereka.
Tidak jauh dari situ, Madison dan Lillian terus mengajukan pertanyaan kepada Kiba.
"Apakah naga jahat ingin menembus segel?" Madison bertanya sambil menekan payudaranya yang kuat di dadanya.
"Dia ingin menjelajahi gua kecil kita yang manis, kan?" Lillian berbicara di telinganya sementara dia menggosok celana Hardon-nya.
Kiba tercengang, lebih karena tindakan mereka daripada pertanyaan. Itu adalah pertama kalinya dia bertemu seseorang yang jauh lebih menyimpang darinya.
Adapun keperawanan, itu tidak terlalu penting baginya. Dia bukan tipe yang menyamakan keperawanan dengan kemurnian, kehormatan, dan nilai pribadi.
Adapun untuk mengambil keuntungan dari mereka ... Dia telah belajar sedikit dari pengalaman malam terakhirnya.
Kiba mencoba yang terbaik untuk mengabaikan pertanyaan mereka dan terus berlari maju. Sayangnya ini menghancurkan hati gadis-gadis kecilnya .
*menangis*
Mendengar tidak ada tanggapan dari ayahnya yang pengasih, mata Madison menjadi berkabut.
"Kamu mencintai kami, kan?" Madison bertanya sambil menyeka air mata.
"Tentu saja," Kiba mengangguk sambil tersenyum.
Dia benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan si kembar ini.
Madison menyeka air matanya dengan punggung tangan dan menunjukkan apresiasinya dengan ciuman.
"Lalu bagaimana dengan naga jahat? Apakah itu ingin merusak lubang kecil kita yang manis?" Lillian terus melambung di sampingnya.
".................."
Kiba tidak menjawab tetapi terus berlari ke depan. Dia bertanya-tanya apakah si kembar memiliki beberapa sekrup longgar di otak mereka.
"Ayah! Kamu harus menjawab!" Lillian menuntut jawaban.