327

81 2 0
                                    

Lima menit yang lalu.

Kiba dan Mendel memandang Ashlyn ketika cakramnya memotong cakar naga merah.

Ashlyn mengabaikan Mendel dan menatap Kiba.

Dengan nada dinginnya yang biasa, dia berkata, "Biarkan aku yang menangani ini."

Kiba terkejut tapi dia mengangguk.

"Kita akan bertemu di luar malam ini. Jika tidak, di desa itu," kata Kiba.

Ashlyn mengangguk mengakui. Sosok Kiba kabur dan dia melesat di kejauhan.

Mendel menerjangnya, tetapi saat itu, Ashlyn melompat di depannya.

"Dia menjalani hidupnya," Ashlyn memegang kedua cakram itu di tangannya saat dia berkata dengan dingin. "Jadi, jangan ikut campur."

Mendel tercengang.

Menjalani hidupnya ?!

Anda menyebut merampok dan menciptakan kekacauan sebagai kehidupan yang hidup?!?

Jangan ikut campur ?!

Apa kau bercanda denganku !?

Mendel mulai padanya, tetapi yang dia dapatkan hanyalah ekspresi poker. Rasanya bahkan dia tidak tahu apa yang dia katakan.

Ada lebih banyak kebenaran dalam tebakan Mendel daripada yang dia harapkan ...

 "Kamu adalah kekasih bajingan itu, kan?" Mata Mendel berkobar karena kebencian.

Hantu naga merah yang hidup seperti di belakang Mendel meraung. Dia sudah kesal dengan Kiba tetapi sekarang bahkan dia. 

Ashlyn tidak menjawab.

"I would love to see that bastard's reaction when I show him your severed corpse," Mendel commanded his summoned manifestation to kill her.

Ashlyn opened her left palm and seven seals flashed above them. The circular blue seal cracked apart, and streams of blue energy swept out. Like threads of dazzling current waves, they wrapped on her suit.

The battle began...

***

The streets were filled with intense chaos as people fought each other. There were no more treasures falling from the sky, so those in possession of those treasures became the target.

Different abilities flashed out like fireworks along with the modern weapons. Screams and wails ringed throughout while blood sprinkled.

Human greed was on full display.

Di salah satu area tampilan terbuka keserakahan, hanya ada mayat kecuali pemenang. Pemenang yang mendapatkan sumber daya paling berharga dari kejatuhan harta karun.

Saat ini, pemenangnya tidak merasa seperti pemenang ...

Maddox terkejut ketika kotak kayu itu lolos dari cengkeramannya dan terangkat tinggi di udara. Dia melompat untuk menangkap, dan ketika tangannya hendak menggenggamnya, kotak itu terbang.

"Siapa yang berani mencuri dariku ?!"Maddox marah.

Butuh upaya besar baginya untuk mendapatkan dua buah yang berharga itu, dan sekarang, mereka terbang jauh. 

Mata Maddox rajutan ketika dia melihat kotak itu mendarat sekitar dua ratus meter jauhnya. Itu jatuh ke tangan Kiba yang menunggu. 

Maddox tidak bisa memahami situasinya. Sebelumnya, itu adalah Kiba yang menciptakan harta jatuh di langit, namun, dia mengambil kembali dua buah.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang