382

55 1 0
                                    

Di atas gurun, saat hovercraft hitam itu melaju ke depan, ia menembus kabut merah yang membentuk langit.

Sophia mengamati gurun melalui layar virtual di depannya. Gurunnya sangat luas dan jika dia sendirian, dia akan membutuhkan waktu sekitar 7-8 jam untuk menyeberanginya jika dia menggunakan kecepatan supernatural.

Sophia melirik Zed yang sedang sibuk mengoperasikan panel kendali.

"Kamu memiliki pesawat terbang yang bagus," Sophia berkomentar sambil tersenyum.

Tidak hanya kecepatannya, dia juga telah menyaksikan kemampuan ofensif dari hovercraft saat membunuh kalajengking yang menyerangnya.

Di kursi di belakangnya, Aileen setuju dengan penilaian nona mudanya.

Kemudian lagi, dia merasa cukup jelas bahwa hovercraft memiliki fitur seperti itu. Bagaimanapun, itu adalah peninggalan alien; produk teknologi canggih Celestial Elsyain Plane. Sementara Bumi telah maju dan tidak ada kekurangan pesawat berteknologi tinggi, produk dunia asing akan tetap menonjol.

"Terima kasih," jawab Zed dengan senyum santai.

"Anda pasti menghabiskan banyak sumber daya untuk membelinya," kata Aileen berat.

Sebagai pelayan Keluarga Neville, Aileen telah melihat banyak hovercraft berteknologi tinggi seperti ini dan tahu nilainya. Dan mengingat hovercraft ini adalah benda asing, itu bukanlah sesuatu yang dapat dibeli dengan uang.

Dia beralasan bahwa kemungkinan besar dia memiliki organisasi atau keluarga yang berpengaruh di belakangnya yang memungkinkan dia untuk membeli hovercraft ini.

"Tidak juga," Zed menggelengkan kepalanya. "Itu cukup gratis."

"APA?!"

Aileen melompat dari kursinya tak percaya. Dia merasa pendengarannya menjadi buruk, jika tidak, dia tidak mungkin mendengar kata-kata itu.

Cukup gratis ?!

Omong kosong!

Hovercraft ini akan menelan biaya entah apa. Itu bukanlah permen yang bisa diberikan oleh penjaga toko secara gratis.

Melihat reaksinya, Zed memutuskan untuk membagikan lebih banyak informasi agar dia bisa santai.

"Yah, anggap saja itu bohong tanpa pemilik, jadi saya mengambilnya," Zed menjelaskan.

Dia telah mengatakan ini untuk membuatnya merasa nyaman, tetapi ketika dia mendengar 'penjelasannya', jantungnya berdebar keras karena terkejut. Dia merasa idenya tentang realitas dihancurkan secara brutal oleh anak dua puluh sesuatu di depannya ini.

Dia menemukan hovercraft ini ?! Apa dia pikir hovercraft canggih seperti itu tergeletak di sekitar untuk diambil orang ?!

Aileen kesulitan mempercayai sikapnya yang santai. Tidak ada kesombongan atau arogansi atau apapun dalam suaranya.

Bagaimana dia bisa mengatakan kata-kata seperti itu seolah-olah itu adalah sesuatu yang jelas dan tidak perlu heran ?!

Bahkan orang yang menemukan barang berharga lebih serius darinya! Mereka akan memamerkan kekayaan mereka sebagai sesuatu yang mereka peroleh dengan banyak perjuangan dan keringat! Itu adalah sesuatu yang manusiawi dan alami!

Namun, dia berbicara seolah-olah hovercraft yang berharga ini adalah sejenis lobak yang dia temukan di alam liar. Seperti dia sedang berjalan-jalan dan melihat lobak. Melihatnya tanpa pemilik, dia mengambilnya dan melanjutkan perjalanannya.

Sepertinya ini mungkin!

Sophia sedikit terkejut dengan sikapnya tetapi dia tidak banyak berpikir. Dia memiliki harta karun sendiri yang tidak dia gunakan sebelumnya karena rencana masa depannya.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang