352

50 1 0
                                    

Sophia, Jenina, dan lainnya tercengang dengan tindakan Launcelot. Dia telah memisahkan mereka dari Zed dengan kepompong. Mereka bahkan tidak bisa melihat apa yang ada di dalamnya.

Ketika Launcelot menembakkan lapisan utas, mereka terkejut dan melompat mundur. Baru kemudian mereka menyadari itu tidak diserang tetapi untuk membentuk kepompong.

"Nona, jangan coba-coba memecahkannya, kalau tidak serangan nyasar bisa membahayakan Zed," Aileen menghentikan Sophia.

"Tapi ..." Sophia ingin membantu pemuda baik hati yang telah membantunya.

Aileen bisa memahami niatnya. Bahkan dia merasa pemuda yang baik dan penuh hormat seperti Zed terlalu jarang ada.

"Nona, dia seharusnya tidak terlalu lemah, setidaknya dia harus cukup kuat untuk bertahan hidup," kata Aileen sambil melirik Ashlyn. "Sementara itu, aku akan memikirkan cara untuk memecahkan kepompong tanpa melukai Zed."

Ashlyn tidak mengambil tindakan apa pun. Setelah mengingat pertarungannya baru-baru ini, dia tidak berpikir dia begitu lemah sehingga dia bisa dikalahkan dengan mudah.


Tentu dia lemah menurut standarnya tapi dia masih saudara Kiba. Dia pasti punya beberapa kartu truf.


Dia beralasan dalam pertarungannya dengannya, dia kelelahan karena beberapa alasan.

Itu sebabnya dia tidak ikut campur dan mencoba memecahkan kepompong.

Kelambanannya menghentikan Aileen.

Apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa Ashlyn siap untuk mengambil tindakan. Perasaannya terkunci dalam kepompong dan jika dia merasakan aura Zed melemah, dia akan segera mengintervensi dengan membuka segelnya untuk melindungi adik Kiba!

"Apa dia benar-benar tidak lemah?" Aileen bertanya-tanya dalam hatinya. "Atau apakah kepercayaan dirinya tidak berdasar?"

Aileen ingat dia mengetahui tentang bahasa asing dan dia berada di hutan. Siapa pun yang berani bergerak menuju wilayah inti akan memiliki kepercayaan diri.

"Dia mungkin tidak lemah tapi lawannya adalah Launcelot! Tidak mungkin itu mudah!" Aileen berpikir.

Carmen, yang berada di sampingnya, menahan senyum mengejek. Dia sedang memikirkan cara untuk memberi Zed pelajaran dan dia senang melihat Launcelot melaksanakan tugas itu.


"Sophia akan marah pada Launcelot dan ini akan memberiku kesempatan!" Carmen berpikir dengan bahagia.

Dia berharap untuk melihat Zed dikalahkan atau bahkan dibunuh.

"Dan alangkah baiknya jika keduanya dibunuh oleh satu sama lain!" Carmen merenung sambil menatap Jenina. Dia juga cantik dan diberkati dengan sosok yang sehat.

"Aku bisa menghiburnya saat kehilangan! Hahaha!" Carmen tersesat dalam mimpi indah.

...

Di dalam kepompong yang telah membungkus seluas ratusan meter.

Zed melepaskan gelombang api yang menghantam kolom web. Ledakan api meledak, menghasilkan gelombang panas yang menyebar di udara. Kolom web yang terbuat dari zat cair meleleh terlupakan di bawah nyala api yang hebat.

Laba-laba kecil di tanah, sementara itu, menyerbu Zed. Mulut mereka terbuka untuk menggigitnya dengan rahang beracun.

Zed melompat ke belakang sambil mengayunkan tangan ke laba-laba. Ratusan anak panah api terbang yang dengan kejam menabrak laba-laba.

Beberapa terbakar tetapi yang lain selamat ketika mereka dengan cepat berguling untuk memadamkan api.

Lusinan laba-laba menyemburkan cairan berkilau dari perut mereka yang berubah menjadi benang jaring. Dengan cepat, benang-benang itu melesat seperti rantai sutra, menyerbu Zed, siap untuk menjeratnya.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang