373

52 1 0
                                    

Pintu masuk' ke wilayah inti terbentang sejauh lima mil. Secara teknis, saat ini, itu lebih seperti dinding racun hijau dan medan energi yang membatasi siapa pun untuk masuk. Bahkan senjata pemusnah massal tidak dapat menembusnya, apalagi mutan yang normal.

Kiba melihat dinding racun dan medan energi yang secara gabungan bertindak sebagai penghalang. Tidak mungkin untuk melihat ke dalam meskipun dia memiliki gambaran tentang apa yang ada di sisi lain.

Itu akan menjadi meteorit yang sangat besar.

Sesuai visual yang diberikan Claudia kepadanya, meteorit itu hampir tidak menempati area seluas dua puluh mil persegi. Dari sudut pandang manusia, area terluar ini besar, tapi tidak seberapa dibandingkan dengan dimensi sebenarnya di meteorit tersebut.

"Potongan Pesawat Elsyain Surgawi sebenarnya bukanlah meteorit meskipun penampilan luarnya," pikir Kiba sambil mengingat BSE79.

BSE79 tidak memiliki batasan seperti meteorit yang membentuk wilayah inti Hutan Darah Desolate. Siapa pun dapat masuk kapan pun mereka mau dan menjelajahi seluruh meteorit sepenuhnya tanpa bahaya.

Tapi itu hanya kepercayaan populer.

Hanya dia yang tahu betapa salahnya itu. Ruang sebenarnya dari BSE79 tidak terbatas. Hanya saja hampir tidak ada yang tahu bagaimana mengakses ruang yang sebenarnya.

Mungkin, saat ini, satu-satunya manusia yang mengetahui rahasia itu adalah Kiba.

"Oh!"

Kiba melihat sekeliling dan memperhatikan lebih dari ribuan orang di daerah itu. Itu hanya orang-orang dalam penglihatannya. Jadi orang yang ingin masuk jauh lebih banyak.

"Satu-satunya hal yang tidak kekurangan Bumi adalah populasi."

Dengan tingkat kesuburan yang tinggi di zaman evolusi, planet ini kelebihan penduduk. Bumi mungkin telah maju dalam teknologi tetapi sumber dayanya terbatas untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan setiap orang.

Jadi tidak heran ada begitu banyak orang di sini. Tetap saja, itu lebih dari yang dia harapkan tetapi dia memiliki gagasan samar tentang mengapa.


Dia bahkan mendeteksi tank tempur, hovercraft, dan kendaraan besar lainnya.


"Mereka harus bersiaga untuk konflik yang mungkin pecah setelah wilayah inti ditutup."

Tidak semua orang di sini memasuki wilayah inti. Beberapa dari mereka berencana untuk membantu rekan mereka ketika mereka keluar, sementara yang lain ada di sini untuk mendapatkan keuntungan dari pekerjaan orang lain. Hanya waktu yang akan menentukan apakah mereka akan menikmati manfaatnya atau tidak ...

Beberapa menit kemudian, saat langit sore mendung dengan terik matahari, terdengar suara gemuruh yang keras. 

Mata orang-orang berbinar dan mereka menatap penghalang.

"Akhirnya! Sudah waktunya!"

"Aku menunggu lama sekali!"

"Iya!"

"Tanah sumber daya sejati sedang terbuka!"

Chi ~ Chi ~ Chi ~

Dari penghalang, suara terdengar. Di bawah tatapan bersemangat semua orang, racun hijau memudar dan medan energi mulai menghilang. 

Hanya dalam satu menit, batasan yang telah menghentikan orang dari tanah keajaiban lenyap dengan sendirinya.

Mata semua orang berbinar saat mereka dengan gugup menunggu untuk melompat ke negeri ajaib. 

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang