358

61 2 0
                                    

Di bawah bintang yang berkelap-kelip, wajah Jenina bersinar dengan cahaya berbintang saat dia menyeka wajah Zed. Karena seleksi gen, perkembangan teknologi dan pemuliaan terpilih, mereka yang berasal dari masyarakat menengah atau atas biasanya memiliki keturunan yang cantik.

Dia mungkin tidak mempesona seperti Ashlyn atau Sophia, tapi dia cantik. Tidak kurang dari seorang model fesyen apakah Anda mempertimbangkan wajah, lekuk tubuh, atau kakinya.

Dia adalah sebuah karya seni, dibentuk menjadi sosok giok. Benar-benar tak tertahankan.

Parfumnya seperti bunga bakung yang indah, penuh dengan aroma yang menarik.

Dia membutuhkan waktu setengah menit untuk membersihkan noda minyak dari wajahnya. Setelah itu dia duduk kembali di kursinya.

"Terima kasih," Zed dengan sopan mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Jenina mengangguk sambil tersenyum. Di satu sisi, apa yang dia lakukan juga merupakan bagian dari ujian kecil. Ketika dia mencondongkan tubuh ke depan dan menggerakkan tangannya ke wajah pria itu, pembengkakan payudaranya terlihat. Faktanya, mereka berada di garis pandangnya dan sangat dekat dengannya.


Tapi, yang sangat mengejutkannya, dia menutup matanya. Dia mendengar detak jantungnya dan memperhatikan kegembiraannya yang merupakan respons alami dari pria yang sehat, namun, dia menutup matanya dengan gerakan.

Dia hanya menatapnya secara diam-diam, memastikan dia tidak menyadarinya, tetapi matanya tertutup seluruhnya. Tidak ada pretensi yang dipaksakan atau apapun.

Fakta bahwa detak jantungnya menjadi normal dan kegembiraannya berkurang dalam sekejap adalah bukti mutlak!

Dia benar-benar tidak mencoba mengambil keuntungan apapun!

"Mengapa dunia tidak lagi menciptakan manusia seperti dia?" Jenina bertanya-tanya dalam hatinya.

Sampai sekarang, dia menyukai pria jahat tetapi setelah pengalamannya baru-baru ini, dia menyadari bahwa pria jahat bukanlah pasangan yang ideal. Bagi banyak wanita, ada ketertarikan alami pada pria jahat karena sikap mereka, tapi sekarang, dia tidak lagi memedulikan ketertarikan itu.

Jenina menunduk dan memeriksa sosoknya. Dia yakin dia menarik, bahkan sangat menarik.


Dari detak jantung dan kegembiraan sebelumnya, dia tahu dia juga menganggapnya menarik. Namun, dia tidak menunjukkan minat padanya. Apalagi menggoda, dia bahkan tidak mencoba untuk mengadakan percakapan apa pun.


"Apakah karena kepribadian saya? Atau pakaian saya?" Jenina berpikir sendiri. "Atau mungkin dia sudah menjalin hubungan?"

Jenina menghela nafas dalam hati. Dia merasa mengingat apa yang dia ketahui tentang dia, dia pasti seorang pria-wanita!

Seorang pria yang menyayangi seorang wanita selama sisa hidupnya!

Pria ideal dan wanita yang tak terhitung jumlahnya.

"Sudah larut," kata Zed sambil berdiri. "Selamat malam."

Jenina mengulangi hal yang sama dan juga pergi. Zed juga mengucapkan selamat malam pada Sophia dan yang lainnya sebelum masuk ke kamarnya. Dia masuk ke dalam tidur yang damai dengan senyuman di wajahnya.

Di luar, Onur dan pria lain dari kelompoknya nongkrong bersama untuk beberapa permainan.

Sementara itu, Jenina bertemu dengan Sophia yang terdiam saat lima remaja putri di sekitarnya membahas sesuatu.

Masing-masing memiliki latar belakang yang luar biasa. Hanya Sophia yang merupakan keturunan bangsawan tetapi yang lain memiliki latar belakang yang kuat.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang