302

153 4 0
                                    

Apakah Kiba benar-benar mengharapkan setiap wanita dicuci otak oleh Theresa? Jawabannya jelas tidak. Dia bahkan tidak berharap seorang wanita lajang benar-benar jatuh cinta pada apa yang orang lain anggap merusak pikiran orang yang tidak bersalah.

Tentu saja, semua orang sekarang diliputi oleh logika memutar Theresa, perubahan dalam lingkungan, dan pengalaman mental klimaks yang intens. Tapi itu tidak cukup untuk rayuan, apalagi rayuan dalam skala besar.

Lalu apa yang Kiba harapkan darinya? Kenapa dia mentransfer kartu nama Maiden's Love Circle di batu pilihan Shawn sebelumnya?

Alasannya agak sederhana.

Dalam istilah psikologi, itu memperluas pikiran ke dimensi baru.Atau dengan kata-kata sederhana: menempatkan percikan api sehingga nanti bisa berubah menjadi nyala api ketika kondisinya benar. Dengan kata yang lebih sederhana, itu adalah fondasi untuk membangun pemikiran baru.

Dari waktu yang tidak diketahui, metode sederhana ini telah digunakan oleh para politisi, agama, pemujaan, dan godmen.

Apa yang dilakukan metode ini agak sangat sederhana. Itu memperluas cakrawala target dan membuat mereka lebih berpikiran terbuka untuk topik tertentu.

Tapi pikiran terbuka mudah tergoda?Nggak. Saat ini, semua orang secara psikologis kewalahan tetapi segera, pikiran rasional mereka akan aktif dan menemukan celah dalam logika.Banyak logika akan saling bertarung demi supremasi

Selain itu, tidak mungkin untuk benar-benar mengalahkan pengkondisian yang telah seseorang alami sejak lahir dalam hitungan menit ...

Adapun bagaimana semua orang di pantai bukannya Taman Batu Antik.Yah, mereka masih di toko.

Lingkungan saat ini adalah ilusi yang dilemparkan oleh Kiba.

Lebih tepatnya, itu adalah Materialisasi Mindscape.

Kiba bisa mengalahkan keenam indera orang lain dengan kejiwaannya dan membuat mereka mengalami apa yang diinginkannya.

Saat ini, ia menggunakan Mindscape Materialisation untuk meningkatkan rekaman holografik dalam kartu kristal untuk menghasilkan ilusi absolut. Dia memberikan kehidupan pada karakter Theresa berdasarkan apa yang dia ketahui tentangnya.

Di sampingnya, ia menggunakan dorongan mental. Itu bisa membawa hasrat bawaan pada daging seperti ilusi pada kenyataan. Inilah sebabnya mengapa setiap wanita di samping Ashlyn mengalami klimaks yang mematikan pikiran sejenak.

Mereka ingin mengalami, atau setidaknya tahu orgasme yang dibicarakan Theresa dan Mindscape Materialisation memberikannya kepada mereka.

Pikiran yang terbentang oleh pengalaman baru tidak akan pernah bisa kembali ke dimensi lamanya ...

***

Di pantai, semua orang memandang Theresa. Mereka terpesona oleh kata-kata anehnya tidak peduli seberapa aneh mereka. Mereka harus memberikan penghargaan padanya untuk menjadi kreatif saat mendiskusikan topik tabu.

"The men who proclaim to love us considerer as us nothing more than a hot ass. But are we not living beings? Don't we deserve equal pleasure? Or are we dolls created to serve the needs of man?"

Her eyes were on the females. With a kind smile, she decided to use the soft approach and said, "A woman on the true path to womanhood is no different from other women. If there is a difference, it is only that they are more demanding about their happiness. Surely, caring about your own happiness is no sin."

She then turned towards the men.

"Love without jealousy and you will know true happiness," Theresa said to them. "A strong relationship based on true love would allow your partner to experience all her fantasies and joys. Support her and allow her to experience the ultimate pleasure.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang