319

83 4 0
                                    

Baik elit muda maupun tua merasa iri.Mereka melirik ke arah stan pribadi sambil bertanya-tanya siapa rindu muda kaya-gila ini.

Mereka tidak bisa melihat ke dalam tetapi suara lembut dari sebelumnya memberi mereka gambaran tentang usianya. Ini diperhitungkan bersama dengan reservasi di bilik pribadi membuat mereka tahu pasti dia dari latar belakang yang kuat.

Di barisan tempat duduk pertama di seberang panggung, Anamarie dan Mendel duduk. Mereka saling memandang dan tersenyum. Bagi mereka dan orang lain di barisan tempat duduk depan, Golden Rose tujuh kelopak berharga tetapi tidak cukup layak untuk diperebutkan.

Selain itu, Anamarie dan Mendel tidak ada di sini untuk berpartisipasi dalam pelelangan. Mereka di sini hanya untuk mewakili Bintang Gelap.

Meski begitu, mereka merasa senang melihat Kiba dalam kesulitan saat ini.

"$ 500.000, Yarrow Tanpa Debu, Cherrymist Tiga Warna, Echinacea, dan Es Essence Lotus," Kiba mengajukan tawaran lain.

"Mengapa kamu begitu murah dengan menawar jumlah yang begitu rendah?" Sophia bertanya dari stannya. "Aku menggandakan uang."

Orang-orang di bilik pribadi dan zona tempat duduk lainnya merasakan bibir mereka bergerak-gerak.

Murah?!

Rindu! Anda tidak tahu apa arti kata itu !!

Jika dia menawar rendah maka bagaimana dengan kita lebih sedikit manusia yang hanya menghabiskan kurang dari $ 10.000 ?!

Apakah kita pengemis ?!

Paling pahit menyadari bahwa mereka dapat bersaing dengan siapa pun tetapi tidak dengan anak muda ini yang akan menggandakan tawaran tanpa berpikir panjang. Dia terlalu berbahaya!

Kiba melirik ke panggung dan melihat kegembiraan di mata Wassily saat penawaran berlangsung. Dia bisa menawar lebih tinggi, tetapi dia tahu ini adalah tujuan yang hilang yang hanya akan menguntungkan rumah lelang dan tidak ada orang lain.

"Kamu bisa mendapatkan mawar itu," kata Kiba.

"Hah? Kamu mengakui kekalahan?"Sophia bertanya dengan senyum puas.

"Yap," kata Kiba sambil tersenyum. Dia membuat pengingat untuk dirinya sendiri untuk mengajarkan pelajaran yang terlewatkan ini nanti.

Ashlyn berbalik ke arahnya. Dia kembali ke dirinya yang biasa, senyum tenang telah memudar setelah pelelangan dimulai.

"Kamu bisa meminjam dariku," kata Ashlyn. Dia tahu dia menginginkan mawar karena dia telah membagikan daftar barang yang dia butuhkan.

"Naa," Kiba mengucapkan terima kasih atas tawarannya. "Aku bisa membeli mawar jika aku menggunakan buah-buahan yang kita peroleh tetapi kemudian hanya rumah lelang yang akan menjadi kaya. Dan jangan khawatir, keberuntunganku biasanya bagus untuk mendapatkan apa yang aku inginkan sehingga kerugian ini sebenarnya bukan kerugian."

Ashlyn menatapnya sejenak dan mengangguk.

Wassily sedikit kecewa bahwa Kiba tidak melanjutkan penawaran lebih lanjut.

"Oh well, aku sudah mendapatkan jumlah yang baik," Wassily senang dengan hasilnya.

Dia memandang ke arah hadirin, dan berkata, "Ini barang berikutnya."

Yasmine memamerkan kubus logam kecil dengan dimensi 10 * 10 * 10 cm.Permukaan hitamnya diukir dengan desain rahasia yang aneh.

Wassily menjentikkan jarinya dan pada layar virtual di samping panggung, sebuah video mulai diputar.

Video itu menampilkan gurun terpencil di mana seseorang berdiri.Orang ini telah meletakkan kubus di tangan dan menekan permukaan.

Saat yang sama, permukaan atas kubus mulai membuka secara mekanis. Desain rahasia pada kubus menyala terang saat permukaan atas berpisah.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang