383

77 1 0
                                    

Selain jembatan yang diinjak Zed, ada sebelas jembatan lagi tempat ribuan orang melangkah. Laki-laki dan perempuan, tua dan muda, jembatan itu tidak kekurangan keragaman orang.

Bahkan ada generasi muda yang biasa disebut jenius dan berharap masa depan. Banyak dari mereka berasal dari organisasi berpengaruh dan keluarga besar termasuk keluarga bangsawan.

Daerah inti menawarkan mereka kesempatan yang relatif rendah di rumah mereka sendiri karena konflik faksi dan politik internal.

Mereka datang tidak hanya untuk memperoleh sumber daya untuk kemajuan kekuatan pribadi mereka, tetapi faktor utamanya adalah mendapatkan keberuntungan untuk evolusi. Mereka ingin melampaui pendahulunya dan membuat nama untuk diri mereka sendiri!

Di jembatan nomor 4, ada seorang gendut bernama Leonardo Benjamin. Meskipun keluarganya bukan anggota aristokrasi, ia memiliki kedudukan yang kuat sendiri di Negara Bagian Avalon.

Kekuatannya relatif rendah di antara para jenius tetapi tidak ada yang berani meremehkannya. Tangan kanannya mekanis dan dia terus mengoperasikan gadget berteknologi tinggi untuk melewati rintangan dengan mudah.


Jika rumor bisa dipercaya, dia bahkan membawa item canggih dari Celestial Elysian Plane. Dengan bahaya yang tidak diketahui dan rintangan di depan, dia membawa keyakinan untuk berhasil melewati dan mencapai kebesaran.


Dia ditemani oleh banyak pengikut bermata bintang yang menjilatinya.

Di jembatan 9, ada seorang laki-laki berambut cyan melangkah dengan mudah di jembatan tanpa peduli. Matanya dipenuhi dengan jijik saat dia melewati bahaya. Dia membawa pedang yang menyatu dengan tangannya, dan setiap kali digunakan, pedang itu akan meninggalkan kilatan yang membutakan.

Dia bernama Solomon Fuentes dan termasuk dalam organisasi terkenal. Saat ini, dia ditemani oleh seorang lelaki tua yang tetap sebagai pelindung dan wali rahasianya.

Ada banyak pemuda berbakat di dua belas jembatan ini.

Mungkin yang paling berbakat ada di jembatan nomor 8. Itu adalah seorang pemuda bernama Alistair. Dia memiliki rambut hijau panjang dan alis seperti pedang, memancarkan aura keagungan. Setiap momennya dipenuhi dengan kekuatan yang menakjubkan saat dia mengatasi bahaya di depannya.

Dia diikuti oleh orang-orang yang paling tepat digambarkan sebagai antek karena mereka terus menerus mengucapkan kata-kata pujian. Alasannya bukan hanya karena kekuatan dan usianya yang masih muda, tetapi juga latar belakangnya.


Dia milik Keluarga Eleanor! Tidak hanya itu tapi dia adalah salah satu dari Terpilih!

A Chosen bukan hanya gelar acak. Itu hanya bisa diberikan kepada yang terbaik dari yang terbaik di antara para jenius muda.

Jika itu yang terjadi maka dia mungkin hanya memiliki antek-antek sederhana. Tapi dia menginspirasi rasa hormat yang tulus. Hal tersebut dikarenakan rumor Alistair berhasil menjelajahi meteorit lain yang berada di dekat Blood Dunes!

Hal ini memberi keyakinan kepada orang-orang bahwa dia memiliki peluang terbaik untuk memperoleh warisan dan sumber daya di meteorit ini. Secara alami, dia menarik orang-orang yang ingin menjadi pengikutnya. Meskipun mereka tidak berpikir dia akan berbagi warisan dan harta karun teratas, ada peluang bagus untuk memperoleh harta karun lainnya yang menurutnya tidak layak.

...

Zed merasa nyaman saat dia mendengar jeritan dari depan. Kabut membuat sulit untuk mengetahui bahaya yang pada gilirannya memperkuat ketakutan akan hal yang tidak diketahui.

"Nona dan Zed muda, jalur evolusi penuh dengan kesulitan dan bahaya," kata Aileen sambil terus berteriak. "Meskipun maju itu penting, tidak ada yang lebih berharga dari hidup. Jadi, jangan biarkan impian masa depan membuatmu kehilangan hidupmu di sini.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang