Satu demi satu, anak muda terus memasuki portal untuk berpartisipasi dalam uji coba kedua. Sejauh ini lebih dari seratus orang melangkah ke pengadilan, dan dari mereka, empat puluh lulus. Peserta yang gagal diteleportasi.
Dari empat puluh anak muda yang lewat, hanya lima yang menerima poin pahala dalam bentuk manik-manik. Kieron dianugerahi tiga manik sementara empat lainnya hanya memiliki satu.
Hampir sehari telah berlalu tetapi tidak ada yang kelelahan. Energi di aula membuat semua orang tetap segar.
Beberapa jam kemudian, Leonardo yang gemuk itu melompat ke portal. Yang lain melihat proyeksi di langit-langit untuk mengamati persidangannya.
Sangat mengherankan mereka, dia melewati dunia ilusi dalam waktu sembilan menit lebih sedikit. Sejauh ini, itu rekor!
Harus diingat bahwa ilusi tidak berbeda dengan kenyataan dengan komponen mimpi. Seseorang akan melupakan yang lainnya, termasuk perjalanan mereka ke wilayah inti mereka, dan tersesat dalam ilusi ...
Bujukan yang ditawarkan dunia ilusi terlalu sulit untuk ditolak. Secara alami, istirahat dari sembilan menit adalah peristiwa yang mengejutkan. Itu membuktikan betapa kuatnya Kehendaknya.
Di bagian kedua persidangan, Leonardo bernasib sama baiknya. Dia telah menjalani kehidupan yang luar biasa - penuh kebahagiaan dan makanan - jadi tidak ada yang perlu dia takuti. Ketika orang-orang di luar melihat ingatannya dalam gerakan maju yang cepat, mereka menelan ludah. Mereka menyadari lemak ini benar-benar makan terlalu banyak ... tidak heran dia sangat gemuk.Ketika ujian untuknya berakhir dan dia melangkah keluar, delapan balok ditembakkan dari langit-langit dan menabrak pergelangan tangannya, berubah menjadi delapan manik.
"Delapan manik!"
Orang-orang menatapnya dengan mata merah.
Mereka berharap bisa meronta-ronta lemak ini dan mencuri manik-maniknya, tetapi meskipun mereka mau, mereka tidak berani. Bukan hanya karena takut akan hukuman, tetapi juga karena kekuatan pribadi yang berlemak. Lengan kanan mekanik dan gadget yang dibawanya membuat mereka takut.
Pengikut Leonardo langsung memujinya.
"Seperti yang diharapkan dari bos kita!"
"Dia bukan seorang paranormal, namun dia dengan mudah mendapatkan delapan manik!"
"Jika bos sudah mempersiapkan sebelumnya, bahkan sepuluh manik pun tidak akan sulit!"
Leonardo tidak mengatakan apa pun untuk memuji. Dia mengeluarkan sekotak ch.ips dan mulai mengunyahnya sementara para pengikutnya terus menyedot....
Sepuluh orang terakhir, Solomon Fuentes melompat ke portal percobaan. Jika orang terpana dengan pencapaian Leonardo, maka mereka akan tercengang dengan pencapaiannya. Dia diberi hadiah sepuluh manik!
Banyak dari mereka merasa tenggorokan mereka mengering saat mereka mengamatinya. Tangan kanannya menyatu dengan pedang dan permukaan tajamnya berkilau terang, seperti pedang dewa kematian.
"Sial! Dia monster lain!"
Orang-orang mulai berdiskusi, memenuhi aula dengan suara-suara.
Kieron menatap Solomon dan merasa dia telah meremehkan para jenius dari organisasi terkenal lainnya.
Tiba-tiba, aula itu dipenuhi dengan keheningan dan mata semua orang beralih ke sudut aula. Alistair Eleanor bangkit, dan tanpa berkata apa-apa, dia melangkah ke portal cahaya. Dia adalah seorang Terpilih dan setiap gerakannya menarik perhatian orang lain.