303

141 4 0
                                    

Di langit, logo Maiden's Love Circle melintas di antara awan. Tanda hati yang tenang bersama dengan panah di antaranya berkilau cerah di langit malam.

Di pantai yang indah di bawah, kerumunan itu dikejutkan oleh semua yang telah terjadi sejauh ini.Gelombang laut terus menyapu di bawah kaki mereka, tetapi mereka terlalu asyik dalam pikiran mereka untuk merasakan air dingin.

"Ya Tuhan, itu mengejutkan," gumam Sheena pada dirinya sendiri ketika dia terbangun dari adegan erotis yang meledak-ledak. "Aku belum pernah mengalami hal seperti itu."

Para wanita di dekatnya terlepas dari usia tanpa sadar setuju. Anak-anak muda bisa beralasan untuk hidup mereka yang singkat tetapi bagi wanita yang lebih tua, sulit untuk melakukannya. Mereka memikirkan belahan mereka yang lebih baik dan menghela nafas kecewa.

Istri Dixon meliriknya.

"Kalau saja dia seperti pria itu," pikirnya dengan keinginan kuat."Bahkan jika dia tidak bisa menjadi lebih baik di tempat tidur, setidaknya, dia bisa mencoba menjadi lebih romantis dan mengajakku berkencan ke lokasi yang eksotis."

Dia merasa hidupnya menjadi terlalu mudah ditebak dan membosankan.Tentu, dia sekarang terlibat dalam petualangan di hutan, tapi itu sudah menjadi rutinitas setiap dua tahun.

Dia memikirkan pria yang dia lihat di adegan erotis tadi. Dia sangat berbeda dan unik seperti yang dijanjikan Theresa.

Setiap wanita kecuali Ashlyn memikirkan adegan yang mereka alami.

Dua pengalaman erotis yang diinduksi secara mental itu seperti narkoba; itu membawa mereka ke ketinggian baru dan membuat mereka menginginkan lebih.

Seiring waktu, mereka akan mendapatkan rasionalitas dan mengalahkan keinginan ini, tetapi sampai sekarang, mereka kecanduan adegan itu dan menginginkan lebih.

Semua orang memandang Theresa dengan tak percaya dan heran.Pesonanya tidak lagi terbatas pada tubuhnya yang cantik yang sangat menggoda dalam bikini merah. Dia adalah ahli kata-kata dan manipulator mahir yang bisa membangkitkan orang untuk keinginan yang tidak pernah mereka kenal.

Meskipun dia memutarbalikkan dan merentangkan logika untuk mengikatnya, setiap wanita setuju bahwa setidaknya ada setengah kebenaran dalam apa yang dia katakan. Jika seseorang mencoba, mereka mungkin bisa melawan satu logika atau dua atau bahkan tiga, tetapi tidak mungkin untuk melawan setiap logikanya.

Bagian paling berbahaya adalah bagaimana dia menangani percakapan. Dia menggunakan pendekatan keras dan lunak untuk memunculkan sentimen yang dia inginkan dalam pendengarnya.

Sampai kapan kita bisa puas dengan hidup di bawah bayang-bayang manusia?

Apakah dapat dibenarkan bahwa pria mengalami kepuasan seksual dengan mengorbankan kesenangan kita?

Apakah peran kita terbatas hanya bertindak sebagai bagian dari keledai panas bagi manusia untuk meringankan ?!

Wanita berpikir dalam hati mereka.Banyak perempuan muda dan mandiri menolak untuk hidup seperti generasi masa lalu mereka. Mereka menginginkan apa yang dirasakan Theresa setiap wanita harus memiliki hak alami untuk,

Para pria, di sisi lain, membencinya.Maklum, mereka percaya dia pengaruh buruk yang ingin mematahkan status quo. Mereka terutama membencinya karena merusak supremasi alami mereka di tempat tidur dengan mengeluarkan apa yang disebut survei dan rincian penelitian.

Theresa sekali lagi mulai berbicara kepada orang banyak yang penuh perhatian.

"Lingkaran Cinta Gadis bukan hanya organisasi," kata Theresa dengan senyum hangat. "Ini adalah kesempatan; kesempatan bagimu untuk menjalani kehidupan yang hanya bisa dibanggakan oleh beberapa orang.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang