328

73 2 0
                                    

Di satu jalan tertentu, ada lebih dari seratus orang. Mereka semua berasal dari etnis, kasta, dan agama yang berbeda, tetapi saat ini, masing-masing dari mereka melakukan kegiatan yang sama dalam sinkronisasi penuh.

Kepala mereka akan bergerak ke kiri ekstrim dan kemudian kanan ekstrem.Siklus telah berulang lebih dari seratus kali.

Kredit untuk menyatukan begitu banyak orang dalam kegiatan umum hanya milik satu orang.

Maddox.

Kekuatan telekinetik yang mencengkeram tubuhnya melemparkannya dari satu dinding ke dinding lainnya. Dia dengan kejam akan membanting ke dinding, dan bahkan sebelum dia bisa berteriak untuk melepaskan rasa sakit dalam dirinya, kekuatan telekinetik akan menariknya dan menabraknya ke dinding lain.

Ekspresi Maddox sangat tidak sedap dipandang. Dia mengutuk Kiba tetapi dia lebih mengutuk dirinya sendiri. Dia menyesal memberi tahu Kiba bahwa dia menyedihkan dengan penggunaan telekinesisnya. 

Tapi sekali lagi, bagaimana dia bisa tahu Kiba akan mencoba mengubah pendapatnya dengan menggunakan dia sebagai boneka kasar?

Dia tidak pernah tahu mutan telekinetik menggunakan kemampuan sedemikian rupa.Sayangnya, dia sekarang akan selamanya tahu tentang penggunaan seperti itu, dan bahkan orang lain akan mengingatnya untuk ini.

GEDEBUK

Maddox menabrak dinding dengan bentuk 'X'. Pipinya cekung dan darah menyembur dari mulutnya seperti geyser.

Para penonton merasa kasihan padanya. Hanya suara dia yang terbanting ke dinding membuat mereka menyadari rasa sakit yang pasti dia rasakan.

"Kasihan Maddox."

"Tidak pernah terpikir aku akan melihat seseorang seperti dia ditampar oleh dua dinding."

"Sama."

Banyak orang di antara mereka diam-diam bahagia juga. Tidak setiap hari mereka bisa melihat seorang tentara bayaran dari Korps Prajurit Bayaran Besi diperlakukan sedemikian rupa.

Beberapa ratus meter jauhnya, Kiba memiliki jari telunjuk terangkat di udara. Dia melengkung dari satu sisi ke sisi lain. 

Dia baru saja menggerakkan jarinya sedikit dan Maddox juga bergerak di udara, tapi saat itu, suara angin gemerisik datang di belakang Kiba. 

Sebuah kekuatan ganas mengepul, membanting udara itu sendiri. 

"Hmm?" Kiba dengan cepat berbalik dan matanya menyambut tinju yang meninju ke arahnya. Tinju itu seperti monster dengan cakar dan paku yang menonjol keluar. 

Kiba mengangkat matanya sedikit dan melihat monster setinggi tujuh kaki. Dia tidak mengidentifikasinya, tetapi banyak di antara orang banyak yang melihatnya.

Rees 1 .

Seorang tentara bayaran dari Iron Blood Mercenary Corps.

Tinju Rees pecah saat mendekati kepala Kiba. Angin ribut melonjak ke luar dan rambut Kiba melayang di udara.

Pupil Rees melebar ketika tinjunya tiba-tiba berhenti hanya beberapa sentimeter dari kulit musuhnya. Dia merasa seolah-olah ada dinding tak terlihat di antara keduanya. 

"Kurasa kamu adalah temannya," kata Kiba. 

Rees tidak berbicara tetapi dia menyeringai. Dia tahu Kiba adalah mutan telekinetik jadi dia berharap dihentikan.

"For you to act as a diversion, you must be really confident in that lady friend of yours," Kiba remarked in a nonchalant tone.

"You know?!" Rees was startled.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang