326

79 2 0
                                    

Banyak mutan meninggalkan zona tempat duduk dan mengikuti penjaga bergegas, tentara bayaran dan tokoh kuat lainnya. Mereka tidak memiliki kepercayaan diri dalam mengambil harta dari Kiba, tetapi mereka beralasan mengingat kekacauan itu, akan ada peluang untuk mendapatkan keuntungan dengan cara lain.

Kekacauan selalu membawa peluang ...

Kembali di zona tempat duduk, hanya ada beberapa ratus orang yang tersisa. Di antara mereka, Madison dan Lillian duduk di kursi premium.

"Ya ampun! Ayah sangat berani dan berani bahkan di luar ranjang!"Madison berseru dengan kedua tangan di kedua sisi wajahnya. 

"Seperti yang diharapkan dari ayah kita yang tampan!" Lillian melompat dari tempat duduknya. "Dia benar-benar galak!" 

Si kembar menutupi bibir mereka dan terkikik seperti remaja yang bahagia.

"Ayo bergabung dengan ayah!" Lillian menyarankan dan kembarnya mengangguk. Mereka berdua bergegas keluar ...

Orang-orang di dekatnya tercengang oleh tindakan mereka. Mereka tidak percaya kata-kata yang mereka dengar dari si kembar.

"Ayah?!"

"Brazen dan berani BAHKAN di luar tempat tidur ?! Apakah itu berarti ?!"

"Brengsek! Dia sangat beruntung !!"

"Kenapa orang seperti dia mendapatkan semuanya ?!"

"Dia datang ke sini dengan kecantikan yang menakjubkan, bertengkar pendek dengan gadis imut lainnya, memamerkan kekayaan di pelelangan ..."

"Lalu, di depan para ahli, secara terbuka merampok barang yang paling berharga! Dan sekarang, kamu memberitahuku, dia bahkan meniduri si kembar terseksi di sana ?!"

"Apakah dunia ini tidak memiliki konsep kesetaraan dan keadilan !? Kami sekarat di sini!"

"Ya Tuhan, buka matamu dan lihat ketidakadilan yang terjadi di bawah hidungmu!"

"Kerjakan pekerjaanmu dan pukul dia dengan kilat!"

"Ya! Orang seperti itu tidak pantas hidup!"

"Setuju! Aku selalu menyukai si kembar, tetapi orang itu mengambil kepolosan mereka!"

"Ayah seperti apa yang melakukan itu ?!" Seorang lelaki tua berkomentar dan menghentikan permintaan keadilan dari surga.

"Jangan menganggapnya harfiah, bodoh! Ayah yang mereka bicarakan berbeda dengan ayah biologis !! Dunia berubah, dan kamu belum beradaptasi dengan terminologi baru!" Seorang lelaki berusia empat puluh tahun memarahinya dengan keras.

"Kalau begitu itu bagus! Itu artinya aku juga bisa menjadi ayah mereka !!"Seorang pemuda menimpali. Matanya berbinar ketika air liur keluar dari sudut mulutnya.

Orang-orang yang duduk memandangnya seolah dia idiot.Mereka jelas tahu alasan mengapa dia ingin menjadi ayah tetapi bahkan kemudian, itu meminta mustahil!

"Apakah kamu benar-benar ingin menjadi ayah dari si kembar gila ?! Tidakkah kamu mendengar cerita tentang mereka ?!"

"Selain itu, sudahkah kamu melihat wajahmu! Bahkan seekor anjing tidak akan memanggilmu ayah!"

"Betapa bodohnya kamu sehingga kamu berpikir bahwa kamu memiliki kemampuan untuk menjadi ayah kembar?"

...

Sepuluh menit yang lalu.

Di luar auditorium.

Auditorium hanya dapat menampung sekitar dua ribu orang sekaligus. Lalu ada biaya masuk yang cukup besar. Kedua faktor ini membuat ribuan orang tidak mungkin mengalami pelelangan. 

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang