339

90 3 0
                                    

Kiba menurunkan tangannya saat semuanya kembali normal; normal seperti yang bisa diharapkan mengingat apa yang baru saja masuk tanpa izin beberapa saat yang lalu.

Dia menyegel auranya dan melangkah maju. Jalan di depannya tanpa kehidupan.

Tidak ada pohon, rumput, atau bahkan serangga. Jika ada sesuatu, itu adalah darah hangat yang mewarnai tanah menjadi merah. 

Seluruh area adalah pemandangan dari neraka.

Ini terutama benar ketika Kiba berjalan di depan, darah membelah untuk menciptakan jalan baginya. Di kedua sisinya, darah melengkung seperti gelombang, membungkuk. 

Baru setelah dia pergi barulah darah terciprat ke tanah. 

Beberapa menit kemudian.

Kiba melangkah di jalan hutan. Dia mulai berjalan di atasnya tanpa menggunakan kemampuannya. 

Sementara itu, setengah kilometer di belakang di jalan yang sama, sebuah jip berlari dengan kecepatan penuh.Ia memiliki mutan yang tertarik untuk menangkap Kiba karena alasan yang sama seperti tim sebelumnya. 

Di antara pohon-pohon liar, sekelompok mutan melompat ke depan untuk menemukan Kiba.Binatang peliharaan menemani mereka untuk tugas itu.

Leher binatang buas itu terbungkus kerah budak. Kerah ini memiliki mekanisme elektronik yang dikaitkan dengan sistem saraf. Jika seekor binatang mencoba untuk memiliki niat yang bertentangan dengan perintah tuannya, kerah budak akan menawarkan hukuman, dalam kasus yang lebih buruk, bahkan kematian.Dengan demikian, kerah ini adalah metode tembakan pasti untuk memiliki binatang peliharaan. 

Pada saat yang sama, jauh di langit, dua helikopter melonjak. Mereka adalah helikopter militer di mana tim mutan duduk.

Gelap tiba-tiba dan seberkas cahaya keemasan telah mengejutkan mereka untuk sementara waktu tetapi keserakahan bukanlah sesuatu yang bisa ditekan. Belum lagi, mereka tidak menyadari peran Kiba dalam apa yang terjadi beberapa waktu lalu. 

Beberapa menit kemudian, ketiga tim menemukan Kiba pada saat bersamaan. Mereka memiliki profil dasar tentang dirinya sehingga mereka tahu dia adalah targetnya. 

"Kelompok rayap lain," Kiba berhenti di tengah jalan. Mengangkat kepalanya ke langit, dia melihat helikopter. 

Setelah pertempurannya dengan Anamarie, bidang penglihatannya benar-benar berubah. Sekarang, dia melihat semuanya tercemar dengan warna merah. Itu seperti dunia dilukis dengan darah sejauh yang dia khawatirkan.

"Membunuh."

"Pembunuhan."

"Pembantaian."

"Menghancurkan."

Kata-kata ini menyelimuti kesadarannya. Setiap sel di tubuhnya haus darah. Itu adalah permintaan yang dibuat oleh instingnya sendiri.

"Hancurkan," gumam Kiba dengan senyum iblis di wajahnya. 

Tiga tim akan mengambil tindakan, tetapi sebelum mereka bisa, murid-murid mereka mengerut ketakutan.Helikopter di langit tiba-tiba ditarik ke tanah. 

"Apa apaan?!" Pilot mencoba mendapatkan kontrol kembali tanpa hasil. 

Sisi kedua helikopter bertabrakan satu sama lain, menciptakan percikan api.Suara melengking yang berat bergema saat helikopter terus jatuh.

Pada saat yang sama, kelompok dalam jip ketakutan. Jip itu dikirim terbang tinggi di udara seolah ditendang oleh raksasa, meninggalkan bekas goresan di jalan. 

Kelompok-kelompok di dalam helikopter menangis tragis ketika mereka melihat jip menembaki mereka.

Dua helikopter dan sebuah jip menabrak satu sama lain di udara. 

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang