Para penjaga masih berlari ke arah panggung ketika mereka melihat Kiba berdiri di sana tetapi hanya setelah mereka tiba, mereka menyadari bahwa itu hanyalah hantu bayangan, yang diciptakan oleh fluktuasi kecepatan yang menakutkan. Spectre perlahan memudar ke udara tipis ...
Baik penjaga dan tamu memiliki tampilan kosong untuk waktu yang lama.
"Apakah kamu melihat apa yang aku lihat?"
"Aku baru saja menyaksikan perampokan ..."
"Jadi otakku tidak kacau ... Rumah lelang benar-benar dirampok di depan dua Bintang Kegelapan dan para ahli top !!"
"Kenapa dia melakukannya?"
"Yah, dia bilang butuh cairan kristal itu jadi dia merampoknya?"
"Dia bisa membelinya ... Apakah dia tidak memiliki sumber daya ?!"
"Jelas tidak! Lagipula, bukan itu masalahnya !!"
Sebagian besar orang di sini menghadiri lelang di seluruh dunia, tetapi mereka tidak pernah menyaksikan rumah lelang dirampok secara terbuka.
Tidak, mereka tidak pernah mendengar tentang rumah lelang yang dirampok sama sekali. Sampai sekarang, gagasan mereka tentang perampokan biasanya terbatas pada bank dan rumah.
Hari ini, wawasan mereka benar-benar diperluas setelah menyaksikan peristiwa yang benar-benar unik.
Di masa depan, ketika sejarah akan dicatat, mereka akan dikenang sebagai saksi dari peristiwa besar ini.Itu sesuatu yang bisa dibanggakan.
Banyak dari mereka bahkan akan berbagi acara hari ini sebagai sebuah cerita dengan cucu-cucu mereka ...
Meanwhile, Wassily noticed the white envelope on the column. He remembered what Kiba said about it, so he picked it.
The attention of others was also taken by the envelope.
"He said that he can't take the item for free! So maybe this is not a true robbery?!"
"I don't think that's how it works..."
"Perhaps it contains some information about core region?"
"Or a check...seems more plausible."
"Unlikely after all he has done!"
The virtual screens around the screen activated back.
Wassily opened the envelope and took out a letter.
He looked at the letter carefully but didn't notice anything special. It was a plain letter that can be purchased anywhere with no cost at all.
"So cheap," Wassily cursed in his heart.
Menekan amarahnya pada si pencuri, dia membuka surat itu dan memperhatikan tiga baris teks. Begitu dia membaca teks, matanya melotot keluar. Seluruh tubuhnya bergetar dan kemarahan yang dia tekan sampai sekarang meledak dalam aliran darahnya.
"Dasar bajingan!" Wassily sangat marah sehingga uap keluar dari telinganya. Wajahnya memerah seperti tomat dan dia melemparkan surat itu ke lantai.
Pada saat yang sama, Yasmine kembali dari belakang panggung.Wajahnya pucat, dan dia terengah-engah.
"Tuan! Berita buruk!" Kata Yasmine sambil mencoba bernapas.
"Apa yang bisa lebih buruk daripada barang harta utama kita dicuri?"Bentak Wassily padanya.
"Itu tidak terlalu buruk," Yasmine setuju meskipun dia yakin dia tidak akan berpikir dengan cara yang sama setelah dia berbagi berita.
"Katakan saja apa itu," salak Wassily sambil melihat surat di lantai.