376

65 2 0
                                    

Di atas ngarai, tinggi di langit, kemeja Kiba berkibar tertiup angin. Dia melihat kepalan tangan raksasa yang terbuat dari batu, bersinar dengan kilatan logam yang aneh.

Buku-buku jari seperti paku di kepalan tangan menutupi segalanya, siap untuk mencabik-cabiknya. Dibandingkan dengan tinju yang sangat besar, baik dia dan Ashlyn tidak lebih dari serangga.

Di belakang, cairan hitam melonjak seperti ombak, bergerak maju untuk menyelimuti dirinya dan Ashlyn. Di ketinggian ini, Ashlyn tidak bisa bertarung, dan saat ini dia mengambang di udara berkat dia.

Saat Ashlyn selesai memperingatkannya tentang cairan hitam itu, dia melambaikan tangannya yang bebas. Energi seperti kabut menyapu dari telapak tangannya yang mulai berputar-putar di sekitar mereka.

Dengan suara mendesing, energi seperti kabut terkonsentrasi menjadi medan gaya. Dari kejauhan, sepertinya Kiba dan Ashlyn berada di dalam gelembung emas.

BANG

Saat medan gaya muncul, dari belakang, cairan hitam korosif menghantam medan gaya. Suara asam terdengar dan riak korosif memercik ke seluruh medan gaya.

Ashlyn meninggalkan tangannya yang lain dan berdiri di permukaan yang disediakan oleh medan gaya. Selama medan gaya tetap ada, dia tidak harus bergantung pada dukungan langsungnya untuk mengapung.


Pada saat yang sama, tinju besar itu bergemuruh ke depan. Angin menusuk menyapu saat tinju langsung menghantam medan gaya.


Getaran yang terlihat dengan mata telanjang menyapu ke dalam.

Kiba mengerutkan alisnya saat dia melihat retakan muncul di medan gaya. Cahaya keemasan menyembur keluar dan cairan hitam menyembur ke dalam.

"Mengapa wilayah inti ini sangat menyukai korosi?"

Kiba baru memasuki wilayah inti hampir setengah jam yang lalu. Tapi dia telah bertemu banyak unsur beracun atau korosif yang berasal dari wilayah inti.

Ular raksasa yang muncul untuk menyelamatkan Count Viper, ular alien yang ingin menyerap Kiba, nanites (yang melukai Felicity), Ular Phantom Putih - salah satunya menggigit Verna yang diselamatkan Zed dan sekarang cairan hitam ini.

Dalam satu atau lain cara, mereka terkait dengan unsur korosi dan toksisitas.

Nanites biru yang merugikan Felicity berbeda karena bersifat eksplosif yang mengandalkan materi genetik, tetapi bahkan memiliki beberapa unsur korosif di dalamnya.

Kiba tertarik pada alasan tapi dia tahu sekarang bukanlah waktu terbaik untuk memikirkannya.


Saat cairan hitam bergerak menuju Kiba, dan tinju besar itu bergerak kembali untuk menyerang lagi; Kiba menggenggam tangan Ashlyn, dan tiba-tiba menembak jatuh.

Medan gaya memudar dan tetesan cairan hitam berceceran seperti hujan.

Tinju batu itu tampak bersemangat saat melihat Kiba dan Ashlyn jatuh. Itu sekali lagi meninju langsung ke arah mereka.

“Kamu tahu ini bukan jenis penyambutan yang aku pikirkan,” Kiba berkomentar saat auranya meledak.

Angin puyuh energi emas meledak seperti gelombang laut. Intensitas energinya sedemikian rupa sehingga Ashlyn terpaksa menutupi matanya dengan tangan saat mereka terus bergerak ke bawah.

Swoosh ~!

Tekanan yang menakutkan menyelimuti seluruh area. Kabut merah - yang ada di langit - dibintangi oleh gelombang energi keemasan.

Tinju besar itu berhenti di jalurnya, dikejutkan oleh aura yang mengamuk. Retakan keluar di permukaannya, dan inti di dalamnya disuplai dengan kekuatan ledakan yang lebih besar.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang