Kiba perlahan merokok sambil menikmati pemandangan desa. Dia melihat segala sesuatu yang ingin dilihat dan melempar puntung rokok.
"Hanya ada satu tempat yang menarik," Kiba memikirkan pagoda hitam itu. "Jika itu yang saya pikirkan ... maka cepat atau lambat, bencana akan melanda dunia ... kepunahan skala massal."
Kiba tidak terlalu peduli tentang Legenda Roh Penjaga yang konon ada di pagoda. Itu bukan urusannya dan juga tidak peduli tentang tujuan keberadaan pagoda.
Setiap hari, di seluruh dunia, ribuan orang meninggal. Banyak dari mereka mungkin kematian alami tetapi sebagian besar adalah kematian yang tidak wajar ... pembunuhan karena keserakahan, iri hati, kemarahan, atau nafsu.
Sepanjang sejarah, manusia telah membunuh lebih banyak manusia daripada bencana, kelaparan, wabah, atau ras asing.
Jadi, dari sudut pandangnya, lebih banyak manusia yang mati di tangan ras lain, atau keberadaan mistik, hampir tidak penting.
Dia tidak terlalu kejam atau berhati dingin tetapi dia hanya membantu orang lain ketika dia menginginkannya. Ini agak terlihat dari cara dia menjalani hidupnya.
Kiba menggelengkan kepalanya dan berbalik. Dia berjalan kembali ke area awal desa untuk bergabung dengan Ashlyn.Dia menyapu persepsinya dan menemukan Ashlyn di sebuah rumah perkemahan. Dia melangkah menuju rumah tetapi kemudian berhenti ketika dia menemukan seorang anak berusia delapan belas tahun di sekitarnya.
"Cabul muda."
Kiba berhenti di jalannya. Meskipun dia suka bermain dengannya, sekarang dia tidak berminat untuk menghadapinya.
Dia memutuskan untuk mencari rumah peristirahatan sementara lainnya. Itu hanya masalah malam jadi tidak ada masalah besar.
"Tamu yang terhormat," Sebuah suara datang dari kejauhan.
Dia melihat ke depan dan melihat seorang pria paruh baya dengan senyum hormat.
"Aku Sanchez," dia memperkenalkan dirinya. "Kepala desa ini."
"Senang bertemu denganmu," kata Kiba.
"Saya ingin mengundang Anda ke tempat tinggal saya yang sederhana," Sanchez menyatakan niatnya.
Sebelumnya, dia telah mengetahui apa yang terjadi pada Setengah Manusia Murong dan dua mutan lainnya. Dia sangat terpana saat diberitahu kalau mereka dibunuh bahkan tanpa Kiba menggerakkan satu jaripun.
Secara alami, bersama dengan rasa takut dan rasa hormat, dia merasakan dorongan untuk menjalin hubungan persahabatan dengannya. Dia sadar itu kurang dari 24 jam sebelum kawasan inti dibuka, jadi, dia ingin memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, dan mengesankan tamu.Sebagai kepala desa, dia selalu berada di bawah tekanan. Semakin banyak tamu yang datang, semakin tinggi beban desa dan masyarakatnya. Sayangnya, dia atau penduduk desa tidak cukup kuat untuk menolak keramahan kepada tamu mutan.
"Jika saja mereka berdua tetap tinggal di desa ... kita tidak akan hidup seperti itu," pikir Sanchez dalam hatinya dengan getir.
Untuk saat ini, dia menekan semua pikirannya dan mengundang Kiba ke rumahnya.
Kiba menerima ajakannya, dan segera, mereka tiba di sebuah rumah kayu yang agak luas. Tidak ada kursi di ruang tamu; hanya karpet di lantai. Ruangan itu benar-benar sederhana tanpa fasilitas modern selain perapian tua tempat kayu-kayu terbakar.
Cahaya di ruangan itu berasal dari perapian dan batu bulan yang tertanam di langit-langit. Cahaya lembut memancar keluar dari mereka, menerangi tempat itu.