340

128 2 0
                                    

Di antara puing-puing helikopter dan sisa-sisa mayat, Zed dan Ashlyn berdiri saling berhadapan.

Mata zamrudnya menyala dengan niat membunuh sementara kemarahan menelan wajahnya yang tanpa cacat.

Arus biru meletus di jasnya dan helai rambut hitam berkibar di bawah arus keras. 

BANG

Tanah di bawah kakinya mulai retak dan hancur. 

"Niat yang mengerikan ?!" Zed terkejut.

Sebagai Kiba, dia telah berada di perusahaannya selama hampir dua minggu tetapi dia belum pernah melihatnya seperti ini. Apalagi kemarahan, dia tidak akan menunjukkan emosi sama sekali. Dia tidak pernah memperhatikan orang yang dia temui kecuali mereka melakukan sesuatu yang ofensif.

Sekarang, sebagai Zed, dia bertemu dengannya untuk pertama kalinya.Alih-alih acuh tak acuh, dia berkobar dengan amarah dan menargetkannya dengan niat membunuh yang tajam.

"Ini tidak mungkin benar, kan?" Zed bertanya-tanya dalam hatinya.

Dia sudah kelelahan dan dia tidak ingin komplikasi lagi sekarang.

Baik Zed dan Kiba memiliki tubuh dan sumber yang sama. Luka dari satu bentuk secara otomatis akan ditransfer ke bentuk lain setelah transformasi.

Hal yang sama berlaku untuk stres dan kelelahan. Ketika Kiba menekan haus darahnya, itu mengakibatkan tekanan kuat pada tubuh fisiknya.

Tubuh Zed sekarang berdentang sama. Secara alami, dia berada dalam kondisi terburuk yang bisa dia alami.

"Apa yang telah kamu lakukan padanya?" Suara dingin Ashlyn berdering di telinganya seperti tepukan guntur.

"Hah?" Zed benar-benar bingung.

Dia mengalami kesulitan memahami dirinya, apalagi menjawab pertanyaan anehnya.

Tidak mendapat respons yang berarti, Ashlyn tidak membuang waktu lagi.Dia membuang cakram dan mereka berputar dengan kecepatan tinggi.

TRINGGGG

Cakram bersiul di udara, menciptakan suara yang tajam, meninggalkan dua keping cahaya biru. Riak menusuk melonjak saat mereka terbang menuju Zed dengan kecepatan sonik.

"Apa?!" Zed terkejut.

Dia tidak membutuhkan pengenalan tentang kekuatan cakram. Mereka cukup kuat untuk memotong melalui Manifestasi Roh Mendel, apalagi manusia. 

Tidak ada keraguan tentang apa yang akan terjadi jika cakram menabraknya.

Tanpa membuang waktu, dia menyulap sejumlah besar api di sekujur tubuhnya. Nyala api memperkuat refleksnya dan mendorongnya ke samping. 

Cakram yang disikat melewati tubuhnya, hilang oleh rambut. 

Riak dari cakram setajam pisau.Mereka langsung menusuk pohon-pohon di belakang, mengirisnya menjadi dua. 

BANG

Bagian yang diiris dari pohon-pohon runtuh di tanah dengan suara keras.

Zed merasakan sensasi kesemutan dari bagian belakang kepalanya. Dia tidak perlu berpikir banyak tentang apa yang tersirat dari sensasi ini. 

Seketika, dari tangannya, dia melepaskan aliran api ke tanah di bawahnya. Menggunakan aliran api ini sebagai pendukung, dia melambungkan dirinya tinggi-tinggi ke udara. 

Sama seperti yang dia lakukan, dari belakang, cakram membuat kurva dan menembaknya. Berkat tindakan cepatnya, dia sekali lagi selamat dan cakram menembus aliran api, memadamkannya.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang