300

224 5 0
                                    

(A / N: 4K + kata-kata bab panjang! Dua bab digabungkan menjadi satu!)

Taman Batu Antik.

Kiba bersama Ashlyn melihat sekeliling toko dan memeriksa batu-batu itu. Kiba tidak memiliki pengalaman dengan jenis batu seperti itu. Faktanya, ini adalah pertama kalinya dia belajar tentang mereka meskipun dia sudah lama di BSE79.

"Begitu bersemangat," renung Kiba sambil melihat lautan kerumunan di dalamnya.

Sebagian besar dari mereka ada di sini hanya untuk melihat-lihat tanpa niat membeli yang sebenarnya.Beberapa dari mereka ingin memperluas wawasan mereka sementara beberapa hanya ingin membuang waktu.

Meskipun ada lebih dari seratus orang toko tidak merasa sesak berkat ukuran dan distribusinya.

Jumlah batu tak terhitung banyaknya dengan puluhan anggota staf membantu pelanggan. Staf keamanan berpakaian resmi dan sipil untuk menangani kejahatan apa pun.

Seluruh langit-langit diterangi dengan cahaya lembut sehingga tidak ada yang mengalami kesulitan saat mengamati batu dan kerak.

Kiba melangkah di depan kolom logam di atasnya diletakkan sebuah batu hitam. Sebuah kotak kaca yang tidak dapat ditembus di sekitar batu mencegahnya dari orang-orang dengan niat jahat.

Dia memperhatikan sensor tersembunyi di kotak kaca yang akan mengaktifkan alarm jika mendeteksi penggunaan kemampuan mutan.

"Mutan ditenagai oleh materi genetik Partikel Ilahi di sumbernya," pikir Kiba sambil tersenyum. "Dan sensornya hanya akan peka terhadap fluktuasi energi semacam itu."

Kiba jelas merupakan pengecualian dengan kekuatannya yang bersifat kosmik berkat Cosmic Spark.

"Mari kita lihat apa yang kita miliki di sini."

Pupil matanya mulai berputar dan lapisan cahaya keemasan menyelimuti mereka. Batu gelap di dalam kotak kaca berkilau dengan kemegahan luar biasa yang tidak terlihat oleh dunia.

Visi Kiba bergerak melalui medan energi pelindung dan masuk ke dalam ruang spasial. Seluruh ruang gelap seperti batu itu sendiri; gelap bagaikan langit malam dan kosong.Tapi di tengah ruang, ada sesuatu.

Kiba terkejut tapi agak menyenangkan. Dia menelusuri kembali visinya dari bagian dalam batu. Dia melihat sekeliling dan memperhatikan seorang anggota staf agak jauh. Anggota staf mengawasi bagian ini dan bertanggung jawab untuk pembelian.

"Permisi," Kiba memanggil staf. "Aku ingin memiliki batu ini."

Lusinan orang di dekatnya tertegun.Sebagian besar dari mereka memerhatikan dia baru saja memasuki toko namun, dia sudah memilih batu setelah melihat sekilas ?!

"Apakah dia sudah gila?" Seorang pria berusia tiga puluhan muda bertanya-tanya dengan keras. "Dia mengambil batu pertama yang dilihatnya ?! Apakah dia pikir itu adalah warung makan ?! Aduh, orang-orang lebih memperhatikan saat membeli sayuran !!"

"Aku sudah di sini selama empat jam dan tidak berani memilih batu," kata seorang teman wanita pria itu."Apakah dia pikir ini permainan anak-anak?"

"Anak-anak muda selalu terburu-buru," gumam pria paruh baya. "Dan mereka menjadikan diri mereka bodoh."

"Apakah Anda yakin, Tuan?" Anggota staf bertanya. Sebagian besar waktu, pengunjung memilih batu dengan bangga tetapi pada saat terakhir, mereka mundur. Bagaimanapun, itu pertaruhan yang sangat besar. Jika keberuntungan itu buruk maka seseorang tidak akan mendapatkan apa-apa dan kehilangan kekayaannya sendiri dalam proses itu.

"Yap," Kiba mengangguk. Dia mengambil Wind Flame Fruit dan Vermillion Ginseng dari dimensi penyimpanannya. Toko tidak menerima uang tunai atau kartu uang sebagai pembayaran. Mereka hanya menerima barang-barang khusus seperti buah-buahan, jamu atau permata ajaib. Kiba menyerahkan barang-barang itu kepada anggota staf.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang