331

79 2 0
                                    

Di jalan, Kiba menatap kerumunan yang mengigau. Mereka mengeluarkan jeritan sengsara yang dipenuhi dengan keputusasaan dan penderitaan yang tak terlukiskan.

Kiba tentu terkesan dengan hasilnya.

Dia belum menggunakan Happy Moments pada mereka selama sepuluh detik penuh namun, mereka tampak seperti menderita kekalahan telak. Mereka tidak punya harga diri lagi.

Penghinaan yang mereka derita dalam sepuluh detik itu bukanlah sesuatu yang bisa dengan mudah dilupakan. Tidak kurang dari depresi yang merusak jiwa mereka.

Dan lagi, itu tidak mengejutkan.Bagaimanapun, Happy Moments fokus pada kelemahan terbesar manusia.

Hubungan.

Dalam kasus ini, mungkin berhubungan dengan hubungan yang paling suci dan suci.

Ibu-anak

Seorang ibu adalah seseorang yang bisa menggantikan semua yang lain, tetapi tidak ada orang lain yang bisa menggantikannya. Dia memegang tangan anaknya hanya untuk sementara waktu, tetapi hati selamanya. 

Ibu adalah akar, fondasi ... esensi seorang anak. Penyedia cinta paling murni yang dapat ditemukan oleh anaknya.

Sekarang, cinta yang sama ini diputar dan rusak dengan cara yang paling jahat. 

Mungkin, seseorang bisa berurusan dengan perselingkuhan orang tua dan perkembangan selanjutnya tanpa takut. Tapi Happy Moments memaksa anak itu untuk menjadi peserta yang bersedia menyembunyikan perselingkuhan.

Dalam kasus Kala, ketika dia ingin marah pada ibunya, dia mengingat momen terbesar dalam hidupnya bersamanya:

Memberinya hidup, mengasuhnya, mengajarnya, berjuang untuknya, melindunginya, dan akhirnya, mencintainya tanpa syarat.

Ini memaksanya untuk menahan amarahnya, mencegahnya melampiaskan frustrasi. Ketika kemudian, dia memutuskan untuk mengungkapkan kepada ayahnya, Happy Moments mengingatkannya pada dampaknya.

Konsekuensi yang bahkan pria dewasa seperti dia tidak mau hadapi.

Ini membuat keputusasaan melonjak di bagian paling dalam dirinya, melubangi dirinya dari dalam.

Pada akhirnya, yang bisa dia lakukan hanyalah menatap tanpa daya, dan tanpa disadari membantu ibunya saat dia mengenakan topi hijau pada ayahnya ...

"Bagaimana kamu bisa melakukan hal seperti itu?" Kala memandang Kiba dengan penuh kebencian. 

"Melakukan apa tepatnya?" Kiba bertanya.

He was puzzled by the looks of hatred on Kala and hundreds of others. 

"Insulting the purest bond!" Gwen shouted.

"All I did was showing how happy your mothers were. There was nothing insulting in it," Kiba was surprised by their accusations so he inquired, "Are you perhaps trying to say - you don't want your moms to be happy?

"Why? Because it goes beyond the scope of cultural conditioning you have undergone from your very inception? Or maybe, you believe that you and your father own your mother as a slave?

"Do you want her life to restricted to serving you, your father and family? " Kiba asked many thought-provoking questions.

"Answer me - Does being a wife and mother takes away her right to be a woman? Did she lost the right do experience the joys of being a woman just because she gave birth to ungrateful children like you?"

Kiba's voice contained righteous indignation. Both his tone and facial expression denoted just how close happiness of mothers was to his heart.

Moms all around the world were tied by responsibilities. They were so busy and burdened that they didn't get any time for relaxation.

The Sinful Life of The Emperor  [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang