Di atas panggung, mata Wassily berbinar ketika dia mendengar penawaran baru Vasco. Dia tidak bisa lebih bahagia melihat persaingan seperti itu untuk tiga biji busuk yang dia tahu tidak ada gunanya.
Di bilik pribadinya, Vasco tertawa ketika mendengar desah kaget dari hadirin. Staf wanita, Marita, mulai melayaninya dengan sungguh-sungguh.
Apa waktu yang lebih baik untuk membuatnya bahagia daripada saat ini ketika ia menawar?
Rumah lelang mewajibkan tim pengawal wanita untuk melayani tamu dari faksi-faksi penting. Itu adalah metode yang murah tapi sudah teruji untuk mendapatkan keuntungan yang lebih baik.
Selain itu, dinding kaca bisa membatasi suara. Teknologi di dalam bilik memungkinkan suara lewat di luar hanya jika disengaja. Itu memberi privasi lengkap kepada pelanggan ...
"Sophia pasti menggunakan sebagian besar kekayaannya di babak-babak sebelumnya," Vasco memikirkan alasan yang mungkin mengapa dia tidak mengajukan tawaran lebih lanjut meskipun kepribadiannya keras kepala. "Aku pasti akan menang dan memberikan benih itu padanya."
Dia tidak sabar untuk mendapatkan bantuannya. Sementara itu, ia menikmati hamba perempuan.
Di luar, di bilik pribadi lain, Sophia mengepalkan tinjunya.
"Dia secara tidak langsung membantu bajingan itu," Sophia gelisah. "Sungguh babi yang tidak berguna."
Wanita paruh baya di sampingnya memaksakan senyum.
Di zona tempat duduk premium, Kiba tidak tahu apakah harus tersinggung atau geli. Dia memastikan Sophia tidak akan mengganggunya di putaran berikutnya, tetapi sekarang seorang tuan muda telah mengambil alih perannya.
"Dia di sini untuk mengesankannya," pikir Kiba sambil tersenyum. "Jadi aku harus membantunya."
Dengan caranya sendiri, Kiba akan selalu berusaha membantu orang lain. Dia terlalu baik untuk kebaikannya sendiri.
"$ 40000, Cherrymist, Echinacea, 20 Permata Energi Elemental," Kiba mengajukan tawaran lain. Semua item kelas I.
Vasco tersenyum jijik.
Kiba duduk di kursi premium yang hanya sedikit lebih baik dari kursi biasa dan karena dia jauh dari bilik pribadi, dia kemungkinan besar tidak memiliki latar belakang untuk dibicarakan.
Juga, ada fakta lain. Dia hanya memenangkan satu item sejauh ini setelah itu dia berulang kali kalah dari Sophia.
Ini tidak meninggalkan keraguan pada kemampuannya. Dia hanya orang biasa yang kaya tanpa kemampuan untuk berurusan dengan keturunan kuat dari keluarga bangsawan.
"Orang biasa itu berusaha mempermalukan dirinya sendiri!"Vasco tersenyum menghina.
Maynard setuju dengan temannya.
"Aku menggandakan tawaran," Vasco menyatakan tawaran barunya.
Dia kaya tapi tak ada di dekat Sophia.Sophia adalah satu-satunya anak perempuan dari orang penting di keluarganya. Vasco, di sisi lain, memiliki banyak saudara kandung dan ayahnya tidak memiliki status tinggi. Namun, Vasco merasa uang yang dihabiskannya di pelelangan adalah investasi awal untuk masa depan yang lebih baik.
"$ 200000 dan barang-barang dari sebelumnya," Kiba menggertakkan giginya dan mengajukan penawaran tinggi.
"$ 400.000 dan barang-barang yang dia sebutkan sebelumnya," Vasco merasa pahit tetapi dia tahu dia menang. Dia bisa merasakannya dari nada dan ekspresi rakyat jelata itu.
"$ 700000, Cherrymist, Echinacea, 1000 Elemental Energy Gems, dan jamur kabut merah," Kiba dengan keras membuat tawaran setinggi langit.Kukunya mencakar sandaran lengan saat dia mengajukan tawaran ini.