Monica kewalahan dengan pertanyaannya.
Bukankah dia berusaha menyiratkan bahwa apa yang dia lakukan sejauh ini hanya menjawabnya, dan hanya sekarang, dia ingin melakukannya lagi, tetapi kali ini, untuk dirinya sendiri ?!
"...."
Monica hampir lupa bernapas. Dia telah bertemu lelaki berkulit tebal dan murahan tetapi tidak ada yang menyukainya. Dia terlalu alami dengan tindakannya. Sulit baginya untuk percaya bahwa ini adalah kali pertamanya melakukan hal semacam itu.
Dia tampaknya terlalu baik untuk menjadi seorang wanita.
Ciuman itu menggoda dan menyenangkan tetapi ini bukan masalahnya. Dia memiliki aturan untuk tidak berciuman pada kencan pertama.
"Aku punya shift pagi," sembur Monica."Jadi aku harus pergi ... selamat malam!"
Dia kemudian dengan cepat berbalik dan meninggalkan lantai dansa tanpa memberinya kesempatan untuk merespons.
"Haah ~" Kiba kecewa. Dia menyadari bahwa dia mengambilnya terlalu cepat dan merusak peluangnya.
"Batas waktu ini membuatku gila," pikir Kiba sedih. Dia memiliki rencana untuk meninggalkan pekan depan sehingga dia tidak banyak berpikir dan mempertaruhkan segalanya.
Kiba melihat sekeliling dan memperhatikan beberapa pasangan sedang berciuman dan bercumbu.Dia menunduk dan melihat tonjolan yang terlihat di celananya. Tidak menyenangkan ditinggal sendirian di tempat seperti itu.
"Aku benci hutan ini," Kiba berkata pahit pada dirinya sendiri.
Baginya, bahaya terbesar bukanlah makhluk buas yang kuat, buas atau alien yang ganas, melainkan bola biru.
Kiba tidak bisa tidak suka mengingat Delta City. Kota itu adalah surga baginya karena ia memiliki persediaan yang tetap dari mitra wanita yang bersedia. Tidak ada ikatan dengan sebagian besar hubungannya karena mereka sederhana quid pro quo.
Hutan Darah Sunyi, di sisi lain, adalah neraka bagi orang seperti dia.
Kehadiran wanita cantik hanya membuatnya semakin buruk baginya.Dia telah berada di hutan selama sekitar dua minggu, dan sejauh ini, dia hanya bertunangan dengan tiga wanita.
Ruby, Anya, dan Denisa.
Dia sekarang menyesali keputusannya untuk membuat budaknya -Ruby- pergi dengan kelompok perdagangan manusia. Jika dia ada di sini, dia bisa membantunya dengan masalah saat ini.
"Jangan pernah menyesali apa pun karena pada suatu waktu itu persis apa yang kamu inginkan," pikir Kiba kalau saja itu semudah itu.
Saat Kiba melihat sekeliling, matanya bersinar sementara napasnya berubah berat. Di sudut klub, ada sofa besar dan meja kaca.
Di atas meja, ada botol wiski, rum, dan bir.
Bukan itu yang menarik perhatian Kiba. Matanya tertuju pada sofa tempat dua wanita duduk.
Mereka benar-benar asyik satu sama lain tanpa peduli dengan dunia. Itu terbukti dari cara mereka saling mencium dan membelai.
Mereka berdua berusia pertengahan dua puluhan, dan jika matanya tidak memainkan trik, mereka adalah kembar identik. Keduanya mengenakan gaun kuning yang mirip yang tidak banyak menyembunyikan tubuh mereka yang luar biasa.
Masing-masing dari mereka diberkati dengan kaki ramping, payudara gagah, dan pantat bulat kecil yang kencang. Mereka benar-benar identik kecuali untuk rambut mereka.
Salah satunya memiliki gaya rambut dalam gaya punk pendek. Dia memiliki rambut pirang perak dengan helai pantai yang menawarkan keseksian dan kesejukan kasual.