Kiba melirik ke stan pribadi yang ditempati Vasco dan Maynard.Dinding kaca membatasi pengawasan dari luar tetapi baginya, itu tidak masalah. Dia melihat Vasco dan Maynard mengolok-olok massa seolah-olah mereka berdua adalah ras yang unggul sementara meraba-raba staf wanita. Benar-benar meremehkan suara dan tindakan mereka seolah-olah mereka yang di luar keluarga mereka hanyalah semut.
"Sebelum era evolusi, nenek moyang dari sembilan keluarga ini berasal dari massa yang sama dengan yang diolok-olok sekarang," Kiba tersenyum pada ironi itu. "Dan ketika dunia berubah lagi, siapa yang mengatakan bahwa royalti hari ini tidak akan menjadi budak di masa depan?"
Dari perspektif dunia, Kiba tidak bisa lagi dianggap sebagai bagian dari massa. Dia kuat, kaya, sukses, dan populer di antara lawan jenis. Bahkan, dalam bentuknya yang sekarang, ia harus menekan keinginan untuk memperlakukan manusia sebagai semut.
Dengan demikian, ia memiliki kesombongan dan kesombongan alami yang datang dengan keberadaan seperti itu. Dia mungkin mengolok-olok hampir semua hal di dunia ini kecuali mimpi dan aspirasi orang lain. Bahkan mimpi yang paling aneh pun tidak akan membuatnya mengubah pendiriannya.
Ini karena mimpinya sendiri. Mimpi yang menemaninya ketika dia tidak punya apa-apa ...
Dan itulah sebabnya dia tidak memandang rendah orang-orang di barisan tempat duduk normal ketika mereka iri pada pelanggan VIP dan menginginkan gaya hidup mereka.
Lagi pula, di dunia ini, ada satu hal yang gratis untuk semua orang.
Mimpi.
Dan mereka harus bebas dari hinaan dan penindasan terhadap orang lain.
"Bermimpi besar tidak pernah salah," Kiba menjernihkan pikirannya dan menutup matanya.
Orang-orang di sekitarnya terlibat dalam obrolan kosong sambil menunggu pelelangan dimulai.
Beberapa dari mereka melirik Ashlyn dari waktu ke waktu. Mereka begitu terpesona oleh kecantikannya sehingga darah mereka memompa dengan kuat. Banyak dari mereka berada di ambang drolling.
Seorang pemuda yang percaya diri bernama Lambert ingin memulai percakapan dengannya. Dia tampan dan penampilannya cukup populer di kalangan wanita.
Lambert got up from his chair to walk to Ashlyn. He has already prepared a conversation in mind which has worked well for him till now. He was confident of getting even an unacquainted woman interested in talking with him.
"Don't disturb her," A young man named Pollard grabbed Lambert's hand to stop her. "Unless you want..."
Pollard trailed off in between. His throat turned dry when he thought of what he was about to say. Just the thought made his fine hairs stand up in fright.
"What's wrong in making a conversation with a hot woman?" Lambert pointed to his handsome facial features and said. "She would appreciate my interest, and who knows, maybe we can even become a couple."
Many adventurists would often fall in love after facing dangers together. This was rather very common so many believed nothing could bring a man and a woman together than danger.
Lambert has the perfect damsel-in-distress scenario in mind where he could rescue her from a ferocious beast and she would proclaim her love...
"Stop daydreaming, fool!" Pollard suppressed his urge to beat his friend. "Did you got kicked on your head or something for you to even dream such a thing?!"
"Pollard!" Lambert was angered by his friend's behavior.
He was sure his friend was just jealous of his luck with women and wanted to stop him from getting a beauty.